2 Drakor Terbaru di Viu yang Tayang November 2022, Ada Song Joong Ki di Reborn Rich

Senin, 31 Oktober 2022 | 12:46 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor Terbaru di Viu yang Tayang November 2022, Ada Song Joong Ki di Reborn Rich

Nantikan Song Joong Ki (Vincenzo) dan Shin Hyun Bin (Hospital Playlist) di Reborn Rich, drakor terbaru yang akan tayang di Viu bulan November tahun 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Viu siapkan drakor terbaru Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin hingga drakor terbaru dibintangi Siwan. Berikut sinopsis dan jadwal tayang drakor terbaru di Viu bulan November tahun 2022.

Reborn Rich menjadi drakor atau drama Korea yang membuat banyak fans penasaran karena mempertemukan bintang populer Song Joong Ki (Vincenzo) dengan Shin Hyun Bin (Hospital Playlist). Keduanya siap tampilkan chemistry akting yang kuat.

Selain itu, Viu juga siap menayangkan drakor terbaru aktor Siwan dengan penampilan rambut panjangnya. Nah inilah sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang dua drakor terbaru di Viu bulan November tahun 2022.

Baca Juga: 6 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Oktober 2022, Ada Queen's Umbrella

Drakor Terbaru Reborn Rich di Viu

Poster drakor terbaru Reborn Rich di Viu

Reborn Rich menjadi salah satu drakor terbaru di bulan November yang membuat penonton penasaran. Selain Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin, drama Korea ini juga tampilkan akting dari aktor berbakat Lee Sung Min.

Drakor Reborn Rich mengangkat cerita dari web novel karya San Kyeong yang dirilis tahun 2017. Di drakor terbaru Viu yang tayang mulai 18 November itu, ada karakter bernama Yoon Hyun Woo yang bekerja untuk keluarga konglomerat selama 10 tahun.

Pekerjaannya hampir seperti pelayan yang membantu melancarkan bisnis perusahaan keluarga mereka. Namun, suatu hari Yoon Hyun Woo dikhianati dengan difitnah dan dibunuh oleh anak paling muda di keluarga tersebut.

Tidak disangka, dia hidup lagi dengan jiwanya yang berada di dalam tubuh anak termuda di keluarga kaya itu. Drakor terbaru Reborn Rich akan menunjukkan usaha balas dendam Yoon Hyun Woo pada keluarga konglomerat.

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Oktober 2022, Ada May I Help You

Drakor Terbaru Summer Strike di Viu

Poster drakor terbaru Summer Strike di Viu.

Drakor terbaru Summer Strike akan menampilkan Siwan bersama Seolhyun. Siwan dikenal dengan aktingnya yang mengagumkan di drakor populer Misaeng, Strangers from Hell hingga Run On.

Sementara, Seolhyun yang juga seorang idol-aktor seperti Siwan adalah aktris yang pernah membintangi  drama Korea The Killer's Shopping List, film The Great Battle dan film Memoir of a Murderer.

Poster drakor terbaru Summer Strike di Viu

Drakor terbaru di Viu yang mengangkat cerita dari webcomic ini kisahkan seorang wanita yang ditinggalkan kekasihnya dan ibunya meninggal karena kecelakaan. Dia mulai menjalani hidup yang berbeda dengan pindah ke desa kecil dan tidak melakukan apapun.

Di sana, wanita tersebut bertemu dengan pria penjaga perpustakaan yang jarang berbicara dengan orang lain. Mereka menjadi dekat dan wanita itu akan menemukan jati dirinya. Drakor terbaru Summer Strike tayang mulai 22 November 2022 di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru