2 Drakor Terbaru Januari 2023 di Viu, Saksikan Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Senin, 16 Januari 2023 | 12:18 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor Terbaru Januari 2023 di Viu, Saksikan Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist 2 dibintangi Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi, salah satu drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 di Viu.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Viu siapkan dua drakor terbaru di bulan Januari tahun 2023. Ada drakor terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 dan Work Later Drink Now season pertama. Sebelum nonton, ini sinopsis dan jadwal tayangnya.

Poong, The Joseon Psychiatrist 2 melanjutkan cerita dari season pertama yang menampilkan Kim Hyang Gi dan Kim Min Jae. Di sisi lain, Viu hadirkan drakor atau drama Korea Work Later Drink Now season pertama.

Berikut sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 di Viu Indonesia. Dua drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 di Viu ini tampilkan akting dari aktor dan aktris ternama asal Korea Selatan.

Drakor Work Later Drink Now

Di tahun 2022 lalu, drakor Work Later Drink Now 2 yang tayang di Viu berhasil menghibur penonton. Drakor Work Later Drink Now 2 itu dibintangi Siwon Super Junior, Eun Ji A Pink, Lee Sun Bin, dan Han Sun Hwa.

Drakor Work Later Drink Now 2 yang populer membuat penonton ingin menyaksikan kembali season pertama dari cerita tersebut. Kini, Work Later Drink Now pun hadir sebagai drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 di Viu.

Drakor Work Later, Drink Now

Drakor terbaru Work Later Drink Now di Viu bercerita tentang persahabatan 3 wanita yang sering bertemu untuk minum bersama usai bekerja. Saat minum bersama, mereka membahas tentang berbagai permasalahan hidup.

Tiga wanita single usia 30-an tahun di drakor Work Later Drink Now tersebut memiliki pekerjaan berbeda-beda mulai dari penulis di stasiun TV, instruktur yoga, dan Youtuber. Saksikan kisah serunya di drakor Work Later Drink Now.

Drakor Work Later Drink Now tayang mulai 9 Januari 2023 di Viu.

Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Poong, The Joseon Psychiatrist 2 kembali tampilkan 3 bintang utama dari season pertama. Di drakor Poong, The Joseon Psychiatrist 2 ada Kim Min Jae (Dali and Cocky Prince), Kim Hyang Gi (At Eighteen), dan Kim Sang Kyung (Racket Boys).

Di season pertama, drama Korea terbaru ini melanjutkan cerita seorang tabib yang dikeluarkan dari istana karena dianggap terlibat konspirasi. Tabib terkenal itu pergi ke sebuah desa yang indah untuk belajar menjadi tabib sesungguhnya.

Drakor Terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Di desa tersebut, mereka mempelajari sekaligus merawat pasien yang menderita penyakit psikologis. Drakor terbaru ini akan menunjukkan bagaimana menemukan penyebab perasaan patah hati mereka dan menulis resep kebahagiaan.

Drakor terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 mengadaptasi cerita dari novel yang dirilis pada tahun 2018. Drakor terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 ini masih dibuat oleh sutradara dan penulis yang sama.

Drakor terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 tayang mulai 12 Januari 2023 di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru