2 Drama Korea terbaru bersaing, rating Hometown ChaChaCha tetap tinggi di akhir pekan

Senin, 06 September 2021 | 09:08 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drama Korea terbaru bersaing, rating Hometown ChaChaCha tetap tinggi di akhir pekan


DRAMA KOREA - Dua drama Korea terbaru romantis telah menayangkan episodenya. Rating drama Korea atau drakor Hometown Cha-Cha-Cha di tvN mengalahkan Lost di akhir pekan. 

Di awal bulan September ini, ada banyak drama Korea terbaru yang romantis. Salah satunya adalah Hometown Cha-Cha-Cha yang populer karena memasangkan Shin Min A dan Kim Seon Ho. 

Selain itu, ada drama Korea terbaru Lost yang juga menyiapkan adegan-adegan romantisnya. Drama Korea terbaru ini menampilkan akting Ryu Jun Yeol dan Jang Do Yeon. 

Baca Juga: Deretan drakor terbaru yang tayang bulan September di Netflix, nantikan Squid Game

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang Minggu (5/9) meraih rating 8,7 persen. Drakor ini mempertahankan rating tingginya. 

Drama Korea terbaru romantis Hometown Cha-Cha-Cha

Tidak hanya itu, ini adalah perolehan rating tertinggi bagi Hometown Cha-Cha-Cha sepanjang penayangan episodenya di tvN. Hometown Cha-Cha-Cha juga mengalahkan Lost

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Lost meraih rating 3,8 persen di JTBC. Drama Korea terbaru Lost mengalami penurunan rating dari episode perdananya yang meraih 4,2 persen. 

Baca Juga: Park Seo Joon akhirnya gabung dengan Marvel, main di film The Marvels?

Drama Korea terbaru romantis Lost (Human Disqualification)

Lost menarik perhatian karena dibintangi Ryu Jun Yeol yang populer sejak Reply 1988. Lost adalah drama Korea terbaru bagi Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon setelah lama tidak muncul di serial TV. 

Sementara itu, ada drama Korea romantis Check Out the Event yang juga tayang di akhir pekan. Drakor tersebut mencetak rating 0,8 persen di episode terakhirnya. 

Revolutionary Sisters meraih rating 28,6 persen di KBS 2TV. Drama Korea keluarga dengan puluhan episode ini akan tamat di episode ke-51 yang tayang pertengahan September mendatang.

Selanjutnya: 4 Film Indonesia romantis yang terbaru, tayang di Klik Film bulan September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru