2 Drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli siapkan cerita komedi romantis yang seru

Kamis, 24 Juni 2021 | 12:22 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli siapkan cerita komedi romantis yang seru

Hometown Cha Cha Cha, salah satu drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli tahun 2021.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Dua drama Korea terbaru akan tayang di Netflix bulan Juli tahun 2021. Dua drama Korea di Netflix tersebut menyiapkan cerita komedi romantis yang seru.  

Ada drama Korea terbaru Hometown Cha Cha Cha yang memasangkan aktor dan aktris populer. Hometown Cha Cha Cha dibintangi Kim Seon Ho (Start-Up) dan Shin Min A (Oh My Venus). 

Selain itu, Netflix juga siap menghadirkan drama Korea terbaru You Are My Spring. Nah, inilah jadwal tayang dan sekilas cerita dua drama Korea di Netflix bulan Juli tersebut. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Juni, Penthouse 3 bertahan di posisi pertama

Hometown Cha Cha Cha

Hometown ChaChaCha

Drama Korea  komedi romantis Hometown Cha Cha Cha mengisahkan pria yang dicintai penduduk desa Gongjin. Dia bekerja membantu orang-orang dalam situasi apapun.

Di sisi lain, ada dokter gigi (Shin Min A) yang mengalami banyak masalah dan hidupnya berantakan. Dia memutuskan pindah ke desa Gongjin hingga akhirnya bertemu Hong (Kim Seon Ho).

Drama Korea ini segera tayang di Netflix. Hometown Cha Cha Cha layak ditunggu karena mereka telah berulang kali sukses akting di film maupuan drama Korea genre komedi romantis. 

Baca Juga: 9 Drakor rating tertinggi minggu ketiga Juni, Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2

You Are My Spring

You Are My Spring

Drama Korea ini mempertemukan Seo Hyun Jin (Beauty Inside) dan Kim Dong Wook (Find Me In Your Memory). You Are My Spring menceritakan orang-orang yang tinggal di gedung yang sebelumnya menjadi lokasi pembunuhan.  

Dua orang menjadi saksi pembunuhan di apartemen mereka. Hubungan yang terjalin di antara mereka akan membantu mengungkap misteri tersebut sekaligus menyembuhkan luka di masa lalu. 

Drama Korea terbaru dengan cerita romantis dan misteri ini juga dibintangi Yoon Park dan Nam Gyu Ri. Nantikan You Are My Spring yang akan tayang 5 Juli di Netflix.

Selanjutnya: Drakor Voice 4 tayang 18 Juni, tvN siapkan 7 drama Korea terbaru lainnya di 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru