2 Drama Korea terbaru di Viu bulan Juli 2021, berikut cerita dan jadwal tayangnya

Kamis, 01 Juli 2021 | 08:28 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drama Korea terbaru di Viu bulan Juli 2021, berikut cerita dan jadwal tayangnya

The Devil Judge, salah satu drama Korea terbaru di Viu yang tayang Juli tahun 2021.


DRAMA KOREA - Jakarta.  Viu menghadirkan banyak tontonan yang menarik dari Korea Selatan. Nah, ada dua drama Korea terbaru yang akan tayang di Viu pada bulan Juli tahun 2021. 

Viu akan menghadirkan drama Korea The Devil Judge yang dibintangi Ji Sung. Selain itu, ada drama Korea terbaru Police University yang dibintangi aktris populer Krystal. 

Police University juga dibintangi aktor Cha Tae Hyun. Nah, inilah sekilas cerita di dua drama Korea terbaru tersebut dan jadwal tayangnya di layanan streaming Viu. 

Baca Juga: Film-film Korea terbaru di CGV, Recalled yang dibintangi Seo Ye Ji tayang hari ini

The Devil Judge

Devil Judge

Drama Korea terbaru The Devil Judge mempertemukan Ji Sung, Jinyoung GOT7, Park Gyu Young, dan Kim Min Jung. The Devil Judge adalah drama Korea tentang cerita hukum. 

Ruang persidangan diubah menjadi sebuah pertunjukan secara langsung untuk memperlihatkan keadilan ke semua orang. Ji Sung menjadi hakim yang membela rakyat. 

Namun, sikapnya mulai dipertanyakan oleh hakim lain yang curiga dengan kebenaran di balik semuanya. Saksikan drama Korea terbaru The Devil Judge yang tayang 4 Juli di Viu. 

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Juni, Mine hingga Hospital Playlist 2

Police University

Police University

Setelah menjadi tentara di Search dan pegawai kantor di Sweet and Sour, Krystal akan tampil beda di drama Korea terbaru ini. Di sini, Krystal menjadi mahasiswa akademi kepolisian.

Police University menampilkan detektif sekaligus profesor di akademi kepolisian yang bertemu peretas handal dan wanita yang menguasai judo. Mereka bekerjasama menangani kejahatan. 

Drama Korea terbaru Police University dibintangi Cha Tae Hyun, Krystal, dan Jun Jin Young. Nantikan drama Korea Police University yang tayang mulai 27 Juli di Viu. 

Selanjutnya: 7 Film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juli 2021, berikut jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru