2 Film dan tontonan Korea terbaru di Netflix bulan Juli 2021

Selasa, 29 Juni 2021 | 14:40 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film dan tontonan Korea terbaru di Netflix bulan Juli 2021

The 8th Night, salah satu film Korea yang terbaru di Netflix bulan Juli tahun 2021.


FILM - JAKARTA. Netflix tidak hanya menghadirkan drama Korea terbaru You Are My Spring dan Kingdom: Ashin of the North di bulan Juli. Ada film dan tontonan seru lainnya.

Netflix akan menayangkan film Korea terbaru berjudul The 8th Night. Siap-siap dibuat ketakutan menonton film dengan cerita horor supernatural dan thriller yang kelam ini. 

Selain itu, Netflix juga akan menayangkan komedi lucu di Lee Su Geun: The Sense Coach. Nah, inilah jadwal tayang film Korea dan tontonan terbaru lainnya di Netflix bulan Juli. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Juni 2021, banyak drama Korea terbaru

Film Korea The 8th Night

Bagi pecinta genre horor, film Korea terbaru ini bisa menjadi tontonan yang seru di bulan Juli. Film Netflix ini dibintangi Lee Sung Min, Kim Yoo Jung hingga Nam Da Reum. 

Ini adalah film supernatural horor dan thriller. The 8th Night mengisahkan sebuah ramalan yang terkunci, 7 mayat manusia mengenaskan, dan dia yang tidak boleh dibangkitkan. 

Seorang biksu memakai tasbih dan kapak berusaha melawan roh yang merasuki manusia dan membuka neraka di bumi. Saksikan The 8th Night yang tayang 2 Juli di Netflix.

Film Korea The Untold Scandal

Film Korea selanjutnya yang akan tayang di Netflix adalah The Untold Scandal. Film tahun 2003 tersebut menampilkan latar waktu saat abad ke-18 di Korea Selatan. 

The Untold Scandal tayang 15 Juli di Netflix. The Untold Scandal berkisah tentang dua orang yang bekerjasama untuk merusak hidup orang-orang yang tidak bersalah. 

Film Korea ini menampilkan akting Bae Yong Joon, Lee Min Sook, Lee So Yeon, Jo Hyun Jae hingga Jeon Do Yeon. The Untold Scandal disutradarai oleh E J-Young. 

Baca Juga: 7 Film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juli 2021, berikut jadwal tayangnya

Editor: Mega Putri

Terbaru