2 Film Indonesia Terbaru di Netflix yang Tayang Desember 2022, Banyak Bintang Populer

Rabu, 30 November 2022 | 10:52 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Indonesia Terbaru di Netflix yang Tayang Desember 2022, Banyak Bintang Populer

Film Netflix The Big 4 dibintangi Putri Marino dan Abimana, salah satu film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang bulan Desember tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rekomendasi film Netflix terbaru dari Indonesia yang tayang Desember tampilkan bintang populer. Ini sinopsis, jadwal tayang, dan pemeran film Indonesia terbaru di Netflix bulan Desember tahun 2022.

Film Indonesia terbaru di Netflix yang sudah sangat ditunggu-tunggu adalah The Big 4. Film Netflix terbaru dari sutradara Timo Tjahjanto (The Night Comes for Us) ini gabungkan genre laga dan komedi tentang para pembunuh bayaran.

Selanjutnya, Netflix juga siapkan film Indonesia berjudul Sayap-Sayap Patah yang pasangkan bintang populer Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Ini sinopsis, jadwal tayang, dan pemeran film Indonesia terbaru di Netflix bulan Desember tahun 2022.

Baca Juga: Film Petualangan Sherina Kembali Usai 22 Tahun, Ini Pemeran Petualangan Sherina 2

Film Sayap-Sayap Patah di Netflix

Film Indonesia terbaru di Netflix tersebut menampilkan akting dari Nicholas Saputra, Ariel Tatum, dan Iwa K. Sayap-Sayap Patah adalah film Indonesia karya Rudy Soedjarwo yang dirilis tahun 2022 dan meraih 2,42 juta penonton di bioskop.

Film Netflix terbaru di bulan Desember tahun 2022 ini mengisahkan peristiwa menegangkan ketika sebuah kekerasan terjadi di sebuah pusat tahanan. Seorang petugas kepolisian bertarung melawan para tahanan yang bersenjata.

Aji (Nicholas Saputra) yang menjadi anggota Densus 88 selalu berada di depan untuk melawan para teroris. Pekerjaan Aji membuat istrinya yang sedang hamil tua khawatir. Istrinya akhirnya melahirkan anak tanpa dampingan suami.

Kisah yang ditampilkan dalam film Netflix berjudul Sayap-Sayap Patah ini terinspirasi dari cerita nyata kerusuhan berdarah antara narapidana teroris dan anggota Densus 88 pada bulan Mei tahun 2018 di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Film Sayap-Sayap Patah akan tayang mulai 8 Desember 2022 di Netflix.

Baca Juga: Jumlah Penonton Film Horor Keramat 2: Caruban Larang, Sinopsis & Link Nonton Keramat

Film The Big 4 di Netflix

Film Netflix terbaru ini siap diramaikan bintang populer Abimana Aryasatya (Gundala), Putri Marino (Cinta Pertama, Kedua & Ketiga),  Arie Kriting (Cek Toko Sebelah Babak Baru), Lutesha (Penyalin Cahaya), dan Kristo Immanuel.

Nantikan juga akting dari bintang berbakat Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara hingga Michelle Tahalea di film Netflix ini. The Big 4 mengisahkan detektif wanita yang sedang menyelidiki kematian ayahnya.

Di film Indonesia terbaru di Netflix ini, sang detektif pergi ke sebuah pulau tropis untuk mengikuti jejak dan petunjuk yang ada. Di film The Big 4, sang detektif akhirnya akan menyadari bahwa ayahnya adalah pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

Tiba-tiba muncul musuh baru yang membuat detektif itu harus bekerjasama dengan para kriminal murid ayahnya dulu. Keempat mantan pembunuh bayaran bekerjasama dengan polisi yang baik untuk menangkap penjahat berbahaya.

Saksikan film The Big 4 yang tayang mulai 15 Desember 2022 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru