Jumlah Penonton Film Horor Keramat 2: Caruban Larang, Sinopsis & Link Nonton Keramat

Senin, 28 November 2022 | 11:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Jumlah Penonton Film Horor Keramat 2: Caruban Larang, Sinopsis & Link Nonton Keramat

Jumlah penonton film horor Keramat 2: Caruban Larang di bioskop, sinopsis, deretan pemeran, dan link nonton film pertama Keramat (2009).


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Keramat 2: Caruban Larang adalah film horor Indonesia terbaru yang kini tayang di bioskop. Ini jumlah penonton film horor Keramat 2: Caruban Larang, sinopsis, pemeran dan link nonton film pertama Keramat.

Keramat 2: Caruban Larang adalah sekuel dari film horor berjudul Keramat yang dirilis tahun 2009 dan disutradarai oleh Monty Tiwa. Sekuel film horor yang juga kembali disutradarai oleh Monty Tiwa ini akhirnya tayang di bioskop.

Sejak awal diumumkan, film horor Keramat 2: Caruban Larang sangat dinanti oleh penggemar film horor Indonesia karena film pertamanya yang sangat berkesan di ingatan penonton. Apalagi, cerita horor masih menjadi genre favorit di Indonesia.

Usai 13 tahun, sekuelnya yaitu Keramat 2: Caruban Larang tayang perdana 24 November 2022 di bioskop. Ini jumlah penonton Keramat 2: Caruban Larang yang kembali disutradarai oleh Monty Tiwa, sinopsis dan link nonton film pertama Keramat.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat November 2022, Reborn Rich Semakin Naik

Pemeran Film Horor Keramat 2: Caruban Larang

Film horor Indonesia Keramat 2: Caruban Larang

Film horor Keramat 2: Caruban Larang ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, dan Sumarsono. Film horor Keramat 2: Caruban Larang hadirkan para pemeran baru yang berbeda dari film pertama Keramat.

Di film pertamanya pada tahun 2009 lalu, film horor Keramat tersebut menampilkan akting dari aktris Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha, Miea Kusuma, Dimas Projosujadi dan juga Diaz Ardiawan.

Kini, sekuel film horor Indonesia dari Starvision Plus itu dibintangi oleh bintang muda Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firestone, Maura Gabrielle, Keanu Angelo, Elly Lutan, Badriyah Afiff, Rosmala Sari Dewi, dan Ence Bagus.

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan November, Ada Film Horor Ini

Sinopsis Film Horor Keramat 2: Caruban Larang

Film horor Keramat 2: Caruban Larang tampilkan anak-anak muda yang pergi ke Cirebon untuk tujuan yang berbeda. Ada yang melakukan riset untuk tugas akhir, membuat film dokumenter hingga Youtuber yang mencari konten mistis.

Di film horor Keramat 2: Caruban Larang, mereka bertemu dengan wanita indigo dan mengalami banyak peristiwa supernatural yang mengubah hidup. Cerita di film horor ini ditampilkan bagaikan film dokumenter tanpa sensor seperti konten YouTube.

Film horor Keramat 2: Caruban Larang pun menampilkan dialog dan komedi yang kuat untuk anak muda generasi masa kini. Meski begitu, Keramat 2: Caruban Larang masih menampilkan cerita horor dengan konsep yang sama seperti film pertamanya.

Baca Juga: Jadwal Tayang & Sinopsis Drakor Alchemy of Souls 2 di Netflix, Tampilkan Lee Jae Wook

Jumlah Penonton Film Horor Keramat 2: Caruban Larang

Film horor Indonesia Keramat 2: Caruban Larang

Menurut Starvision Plus, film horor Keramat 2: Caruban Larang telah berhasil mendapatkan 235.989 penonton dalam 3 hari di bioskop. Meski belum lama tayang, Keramat 2: Caruban Larang telah melampaui jumlah penonton film pertamanya.

Melansir data dari Cinepoint, film horor pertama Keramat mendapatkan 259.269 penonton di bioskop pada tahun 2009. Nah bagi pecinta genre horor dan penggemar film pertama Keramat, jangan melewatkan film horor Indonesia terbaru ini.

Baca Juga: Rekomendasi Film Netflix tentang Cinta Pertama, First Love hingga 20th Century Girl

Link Nonton Film Horor Keramat (2009)

Film horor Indonesia Keramat 2: Caruban Larang

Sebelum menonton film Keramat 2: Caruban Larang di bioskop, Anda mungkin ingin menonton film pertamanya untuk mengingat kembali cerita awal kisah horor ini. Apalagi bagi Anda yang belum pernah menonton film pertama Keramat.

  • Link nonton film horor Keramat (2009) di Netflix: https://www.netflix.com/id/title/81504484

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru