9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat November 2022, Reborn Rich Semakin Naik

Senin, 28 November 2022 | 08:59 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat November 2022, Reborn Rich Semakin Naik

Drakor terbaru Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki bersaing dengan Under The Queen's Umbrella di deretan drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan November tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Drakor terbaru Reborn Rich Song Joong Ki cetak rating yang semakin tinggi. Reborn Rich bersaing dengan The Queen's Umbrella di deretan drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan November tahun 2022.

Di sisi lain, drakor romantis May I Help You? yang dibintangi Hyeri (Reply 1988) tidak tayang pada pekan lalu karena siaran pertandingan bola di Piala Dunia 2022. Begitu juga dengan drakor atau drama Korea Cheer Up di SBS.

Nah, inilah deretan drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan November tahun 2022. Drakor romantis Please Send Me A Fan Letter dibintangi Sooyoung SNSD dan Love is for Suckers dibintangi Siwon Super Junior segera tamat.

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan November, Ada Film Horor Ini

Drakor Three Bold Siblings

Peringkat pertama persaingan drakor rating tertinggi masih ditempati oleh Three Bold Siblings. Ini adalah drama Korea yang tayang akhir pekan di KBS2 TV dengan menampilkan akting dari Lee Ha Na dan Lim Joo Hwan.

Menurut Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings mendapatkan rating tinggi 18,6 persen di KBS2 TV. Drama Korea Three Bold Siblings juga bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton pada akhir pekan.

Drakor Reborn Rich

Selanjutnya ada drakor terbaru Reborn Rich di JTBC. Drakor terbaru Reborn Rich telah menjadi tayangan nomor dua dengan rating perdana tertinggi sepanjang masa di JTBC. Reborn Rich berada di belakang The World of the Married.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Reborn Rich raih ating tinggi 14,9 persen di JTBC. Drama Korea yang meraih rating semakin tinggi ini dibintangi Song Joong Ki (Vincenzo), Shin Hyun Bin (Hospital Playlist), dan Lee Sung Min (Juvenile Justice).

Baca Juga: Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga November 2022, Ada Siapa Saja?

Drakor Under The Queen's Umbrella

Peringkat ketiga drakor rating tertinggi selanjutnya ada Under The Queen's Umbrella yang tampilkan Kim Hye Soo (Juvenile Justice). Drama Korea tersebut mengisahkan konflik perebutan kekuasaan di keluarga kerajaan.

Drakor Under The Queen's Umbrella mencetak rating tinggi 14,1 persen di tvN. Drakor Under The Queen's Umbrella tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pada awal bulan Desember tahun 2022 mendatang.

Drakor The First Responders

Selain Reborn Rich, The First Responders di SBS menjadi salah satu drakor terbaru yang sedang mencuri perhatian penonton. Drakor terbaru The First Responders tersebut mendapatkan rating 7,6 persen di SBS.

Drama Korea The First Responders dibintangi Kim Rae Won, Gong Seung Yeon, dan Son Ho Jun. Drakor terbaru The First Responders tampilkan kerjasama antara polisi, pemadam kebakaran, dan tim paramedis dalam situasi menegangkan.

Baca Juga: Jadwal Tayang & Sinopsis Drakor Alchemy of Souls 2 di Netflix, Tampilkan Lee Jae Wook

Drakor Curtain Call

Peringkat kelima untuk drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan November tahun 2022 diisi oleh Curtain Call. Drama Korea Curtain Call memasangkan bintang berbakat Kang Ha Neul dengan Ha Ji Won.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Curtain Call tersebut mencetak rating 4,3 persen di stasiun TV KBS2. Sayangnya, drakor Curtain Call ini mengalami penurunan rating dari perolehan episode sebelumnya.

Drakor Behind Every Star

Disusul oleh drakor Behind Every Star dibintangi Lee Seo Jin (Times) dan Kwak Sun Young (Hospital Playlist 2). Behind Every Star adalah drakor terbaru yang menunjukkan perjuangan manajer dan agensi hiburan untuk menyukseskan artisnya.

Drama Korea Behind Every Star memperoleh rating 3,1 persen di tvN. Drakor terbaru Behind Every Star yang menampilkan banyak cameo bintang populer Korea tersebut saat ini juga tayang di layanan streaming Netflix.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Baru Revenge of Others di Disney+, Rekomendasi Tayang Akhir Pekan

Drakor Love is for Suckers

Love is for Suckers adalah drakor romantis komedi yang memasangkan Siwon Super Junior dengan Lee Da Hee. Menurut Nielsen Korea, drakor romantis komedi ini mendapatkan rating 1,8 persen di channel ENA.

Drama Korea Love is for Suckers segera tamat pada awal bulan Desember tahun 2022. Drakor romantis ini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. Usai Love is for Suckers, channel ENA siapkan drakor terbaru Unlock My Boss.

Drakor Please Send Me A Fanletter

Drakor romantis komedi Please Send Me A Fanletter juga meramaikan daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan November tahun 2022. Drama Korea Please Send Me A Fanletter memasangkan Sooyoung SNSD dan Yoon Park.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis komedi Please Send Me A Fanletter mendapatka rating 1,5 persen di MBC dan tamat pada 26 November 2022. Usai Please Send Me A Fanletter, MBC siapkan drakor terbaru The Forbidden Marriage.

Baca Juga: Rekomendasi Film Netflix tentang Cinta Pertama, First Love hingga 20th Century Girl

Drakor Summer Strike

Daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan November tahun 2022 ini ditutup oleh Summer Strike. Summer Strike adalah drakor terbaru tentang seorang wanita yang meninggalkan cerita pahit dari kota dan memutuskan pulang ke desa.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Summer Strike mendapatkan rating 0,7 persen di channel ENA. Drakor terbaru yang menyelipkan cerita romantis tersebut dibintangi oleh dua idol-aktor yaitu Seolhyun dan Siwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru