Nonton Drama Korea Baru Revenge of Others di Disney+, Rekomendasi Tayang Akhir Pekan

Sabtu, 26 November 2022 | 12:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drama Korea Baru Revenge of Others di Disney+, Rekomendasi Tayang Akhir Pekan


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drama Korea terbaru Revenge of Others di Disney+ yang dibintangi Park Solomon (All of Us Are Dead) cocok menjadi tontonan seru pada akhir pekan. Berikut sinopsis, jadwal tayang dan deretan pemerannya.

Di antara tayangan-tayangan baru yang hadir di Disney+ Hotstar Indonesia, drama Korea terbaru Revenge of Others siap menarik perhatian penonton. Revenge of Others tampilkan para bintang muda tentang remaja yang ingin balas dendam.

Sebelum nonton di Disney+, ini cara download drama Korea Revenge of Others sub Indo (subtitle Indonesia), sinopsis, jadwal tayang dan pemerannya. Nonton Revenge of Others di Disney+ Hotstar bisa menjadi rekomendasi tayangan menarik.

Baca Juga: Nonton Drakor Alchemy of Souls Season 2 Sub Indo di Netflix, Ini Sinopsis & Jadwalnya

Pemeran Drama Korea Terbaru Revenge of Others

Nonton drama Korea terbaru Revenge of Others Sub Indo di Disney+.

Nonton Revenge of Others di Disney+ akan membuat penonton semakin banyak mengenal bintang-bintang muda berbakat dari Korea Selatan. Drama Korea terbaru ini tampilkan aktris Shin Ye Eun sebagai bintang utama.

Shin Ye Eun dikenal dengan aktingnya dalam drakor He is Psychometric,  More Than Friends dan  Yumi's Cells 2. Selanjutnya, drama Korea terbaru Revenge of Others tampilkan Park Solomon yang sukses di All of Us Are Dead Netflix.

Selain itu, drama Korea terbaru Revenge of Others dibintangi Seo Ji Hoon (Flower Crew: Joseon Marriage Agency), Chun Su Bin (Juvenile Justice), Chae Sang Woo (Nokdu Flower), Jin Ho Eun (Shooting Stars), dan Kim Jo Ryung (Squid Game).

Baca Juga: Film Horor Ghost Writer 2 Tayang Hari Ini, Berikut 3 Film Indonesia Baru di Netflix

Sinopsis Drama Korea Terbaru Revenge of Others

Nonton drama Korea terbaru Revenge of Others Sub Indo di Disney+.

Drama Korea terbaru Revenge of Others di Disney+ mengisahkan Shin Ye Eun sebagai siswi SMA bernama Ok Chan Mi. Di drama Korea Revenge of Others, Ok Chan Mi adalah atlet penembak yang berbakat di sekolahnya.

Drama Korea terbaru Revenge of Others menampilkan cerita tentang Ok Chan Mi yang usianya baru 19 tahun namun sudah bertekad untuk mengungkap fakta pembunuhan. Saudara kembar Ok Chan Mi dibunuh dengan jatuh dari gedung sekolah.

Sebelum kebenaran terungkap, di drama Korea terbaru Revenge of Others ini Ok Chan Mi menganggap semua orang di sekolah adalah tersangka. Ok Chan Mi lebih memilih menyelesaikan dendamnya daripada menggapai mimpi masa mudanya.

Drama Korea terbaru Revenge of Others pertemukan Ok Chan Mi dengan Ji Soo Heon (Park Solomon). Dia mewakili siswa yang terintimidasi dan akan melakukan balas dendam pada penindas mereka di drakor terbaru Revenge of Others.

Baca Juga: Sinopsis First Love Tayang Hari Ini, Berikut 3 Film Netflix Tentang Cinta Pertama

Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru Revenge of Others

Drama Korea terbaru Revenge of Others disutradarai oleh Kim Yoo Jin. Naskah drama Korea terbaru Revenge of Others di Disney+ tersebut ditulis oleh Lee Hee Myung (Into the World Again, Beautiful Gong Shim, dan Rooftop Prince).

Download drama Korea Revenge of Others sub Indo dengan mudah di Disney+ Hotstar Indonesia yang tayang mulai 9 November 2022. Nonton Revenge of Others dengan total 12 episode dan tayang setiap hari Rabu di Disney+.

Link Download Drama Korea Terbaru Revenge of Others Sub Indo

Link download drama Korea Revenge of Others sub Indo di Disney+: https://www.hotstar.com/id/tv/revenge-of-others/1260116971

Baca Juga: Nonton Online Film-Film Pemenang Festival Film Indonesia 2022, Berikut Daftarnya

Cara Download Drama Korea Terbaru Revenge of Others Sub Indo

Disney+ Hotstar Indonesia telah episode drama Korea terbaru Revenge of Others sub Indo yang berdurasi sekitar 1 jam setiap episodenya. Ini cara download drakor Revenge of Others sub Indo di Disney+ agar tetap bisa dinikmati saat offline.

  • Pastikan Anda sudah berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia
  • Buka layanan streaming hiburan Disney+ Hotstar Indonesia
  • Klik pencarian di sebalah kanan atas dan ketik Revenge of Others
  • Klik ikon "download" yang ada di bawah episode drama Korea Revenge of Others
  • Pilih kualitas video yang ingin diunduh
  • Tonton drama Korea Revenge of Others yang telah diunduh di menu download pada tab kiri (ikon 3 garis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru