Nonton Drakor Alchemy of Souls Season 2 Sub Indo di Netflix, Ini Sinopsis & Jadwalnya

Jumat, 25 November 2022 | 13:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Alchemy of Souls Season 2 Sub Indo di Netflix, Ini Sinopsis & Jadwalnya

Nonton drakor terbaru Alchemy of Souls Season 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow sub Indo di Netflix. Ini sinopsis, pemeran, jadwal tayang hingga poster dan teaser videonya.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix siapkan drakor terbaru Alchemy of Souls: Light and Shadow atau Alchemy of Souls season 2 sub Indo. Ini sinopsis, pemeran hingga jadwal tayang nonton drakor Alchemy of Souls 2 sub Indo dibintangi Lee Jae Wook.

Jelang berakhirnya bulan ini, Netflix telah menyiapkan banyak drakor terbaru untuk bulan Desember tahun 2022. Salah satu yang paling dinantikan adalah Alchemy of Souls: Light and Shadow atau Alchemy of Souls season 2.

Fans tentunya sudah tidak sabar menantikan kelanjutan ceritanya. Simak sinopsis, pemeran, poster hingga jadwal tayang sebelum nonton drakor terbaru Alchemy of Souls season 2 sub Indo yang dibintangi Lee Jae Wook di Netflix.

Baca Juga: Guardians of Galaxy Holiday Special Tayang Hari Ini di Disney+, Tonton Teaser Barunya

Pemeran Drakor Alchemy of Souls Season 2 di Netflix

Drakor terbaru Alchemy of Souls Season 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow di Netflix.

Jika Alchemy of Souls season pertama menampilkan Jung So Min sebagai Mu Deok, kini drakor terbaru Alchemy of Souls season 2 di Netflix dan tvN menggandeng Go Yoon Jung sebagai aktris utamanya dan memerankan Naksu.

Drakor terbaru Alchemy of Souls: Light and Shadow di Netflix juga tampilkan kembali bintang dari season sebelumnya. Ada Lee Jae Wook (Extraordinary You), Minhyun (Live On), Yoo Jun Sang (The Uncanny Counter) hingga Shin Seung Ho (Weak Hero).

Selain itu ada aktor muda Yoo In Soo yang sukses dengan All of Us Are Dead di Netflix dan aktris Oh Na Ra yang telah membintangi Behind Every Star. Aktor dan aktris pendukung tersebut akan memiliki peran yang penting dalam alur ceritanya.

Baca Juga: Film Horor Ghost Writer 2 Tayang Hari Ini, Berikut 3 Film Indonesia Baru di Netflix

Sinopsis Drakor Alchemy of Souls Season 2 di Netflix

Drakor terbaru Alchemy of Souls Season 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow di Netflix.

Alchemy of Souls: Light and Shadow atau Alchemy of Souls season 2 siapkan cerita baru dan pemeran baru untuk karakter tertentu. Sebelum Alchemy of Souls: Light and Shadow tayang, tonton Alchemy of Souls sub Indo yang masih tayang di Netflix.

Alchemy of Souls sub Indo di Netflix dengan total 20 episode akan membantu Anda mengingat kembali apa saja yang terjadi saat season pertama. Alchemy of Souls merupakan drama Korea genre fantasi dan romantis dengan latar era kerajaan.

Drakor Alchemy of Souls tampilkan wilayah fiktif bernama Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam catatan sejarah maupun peta masa lalu. Di Alchemy of Souls, kisah hidup, nasib, dan karakter seseorang berubah karena sihir yang mempengaruhi jiwa.  

Alchemy of Souls season 2 akan menampilkan setting waktu 3 tahun setelah peristiwa yang terjadi di season pertamanya. Para karakter-karakter dari season pertama akan bertemu dan bertarung lagi pada Alchemy of Souls: Light and Shadow.

Usai Mu Dok muncul di Alchemy of Souls, kini giliran Nak Soo yang akan hadir di drakor Alchemy of Souls season 2. Karakter Nak Soo sebelumnya merasuki tubuh Mu Doek di Alchemy of Souls season pertama.

Sementara, Lee Jae Wook kembali dengan aura yang lebih mengintimidasi usai berhasil lolos dari bahaya pada Alchemy of Souls season pertama. Nantikan juga bagaimana kelanjutan nasib dari karakter-karakter lain di Alchemy of Souls season 2.

Baca Juga: Sinopsis First Love Tayang Hari Ini, Berikut 3 Film Netflix Tentang Cinta Pertama

Teaser dan Poster Drakor Alchemy of Souls Season 2 di Netflix

Poster drakor terbaru Alchemy of Souls Season 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow di Netflix.

Alchemy of Souls season 2 di Netflix telah merilis poster dua karakter utama yang tampilkan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung. Mereka berdua juga muncul dalam poster utama Alchemy of Souls: Light and Shadow yang dirilis tvN dan Netflix.

Poster Alchemy of Souls 2 menunjukkan Lee Jae Wook yang memegang tangan Go Yoon Jung dengan tatapan tajam. Di drakor Alchemy of Souls: Light and Shadow, Lee Jae Wook tampil dengan aura misterius dalam poster karakter bernuansa gelap.

Berbanding terbalik dengan poster karakter Go Yoon Jung yang lebih cerah dan menampilkan aura kecantikannya. Drakor terbaru Alchemy of Souls season 2 juga merilis poster deretan 8 karakter penting untuk alur cerita season terbaru.

Tonton juga teaser video Alchemy of Souls: Light and Shadow di Netflix. Di teaser video Alchemy of Souls: Light and Shadow tertulis, "Kisah para penyihir yang melawan takdir akan dimulai lagi". Pertarungan baru pun akan terjadi.

Baca Juga: Nonton Online Film-Film Pemenang Festival Film Indonesia 2022, Berikut Daftarnya

Jadwal Tayang Drakor Alchemy of Souls Season 2 di Netflix

Drakor terbaru Alchemy of Souls Season 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow di Netflix.

Alchemy of Souls disutradarai oleh Park Joon Hwa (What's Wrong With Secretary Kim, Because This Is My First Life). Naskahnya ditulis oleh Hong Sisters yang sukses dengan drama Korea fantasi Hotel Del Luna hingga Master's Sun.

Alchemy of Souls season 2 sub Indo tayang mulai 10 Desember 2022 di Netflix dan tvN. Nantikan drakor terbaru Alchemy of Souls: Light and Shadow yang siap menjadi tontonan menarik bagi Anda menjelang akhir tahun 2022 ini.

Selanjutnya: Indonesia-Brunei Darussalam Jajaki Kerja Sama Proyek Infrastruktur IKN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru