Sinopsis First Love Tayang Hari Ini, Berikut 3 Film Netflix Tentang Cinta Pertama

Kamis, 24 November 2022 | 10:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis First Love Tayang Hari Ini, Berikut 3 Film Netflix Tentang Cinta Pertama

Sinopsis serial First Love di Netflix yang tayang hari ini, rekomendasi film-film Netflix tentang cinta pertama dan pertemuan beberapa tahun kemudian.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix siapkan banyak serial atau film romantis. Salah satunya adalah First Love yang tayang hari ini. Berikut sinopsis First Love dan film-film Netflix tentang cinta pertama yang sempat terpisahkan.

First Love sangat dinanti karena membawa genre romantis dan cinta pertama yang selalu populer di mata penonton. Serial First Love di Netflix juga menarik perhatian karena terinspirasi dari lagu populer First Love dari Hikaru Utada.

Bagi yang menyukai cerita tentang cinta pertama di masa muda dan pertemuan beberapa tahun kemudian, ada banyak rekomendasi film Netflix untuk Anda. Berikut sinopsis First Love dan rekomendasi film-film Netflix tentang cinta pertama.

Baca Juga: Nonton Online Film-Film Pemenang Festival Film Indonesia 2022, Berikut Daftarnya

Sinopsis First Love di Netflix

First Love di Netflix merupakan serial yang kisahnya terinspirasi dari lagu populer First Love yang dinyanyikan Hikaru Utada tahun 1999 dan Hatsukoi yang dirilis 19 tahun kemudian. First Love tayang mulai 24 November 2022 di Netflix.

First Love di Netflix menceritakan dua anak muda di tahun 1990-an yang saling jatuh cinta untuk pertama kalinya. Cerita cinta pertama manis dan sulit dilupakan tersebut akan dihadapkan pada takdir yang pahit saat memasuki usia dewasa.

Mereka menjalani kehidupan masing-masing hingga tidak sengaja bertemu lagi 20 tahun kemudian. First Love di Netflix akan menunjukkan cinta pertama yang tetap bertahan sejak tahun 1990-an, sepanjang tahun 2000-an dan di masa kini.

First Love di Netflix dibintangi Hikari Mitsushima, Takeru Satoh, Rikako Yagi, Taisei Kido hingga Aoi Yamada. First Love di Netflix disutradarai dan ditulis oleh Yuri Kanchiku (My Rainy Days, Documentary of AKB48: To Be Continued).

Baca Juga: Nonton Summer Strike Sub Indo di Viu, Sinopsis & Jadwal Tayang Drama Korea Baru Siwan

Sinopsis 20th Century Girl di Netflix

Film Netflix berjudul 20th Century Girl kisahkan perempuan bernama Bo Ra (Kim Yoo Jung) yang hidup di tahun 1999. Di film Netflix ini Bo Ra adalah remaja yang ceria, menguasai olahraga taekwondo, dan bergabung di klub penyiaran sekolahnya.

Bo Ra memiliki sahabat bernama Yeon Doo (Roh Yoon Seo) di sekolah. Yeon Doo menyukai pria bernama Hyun Jin (Park Jung Woo) yang akan masuk klub penyiaran bersama Bo Ra. Yeon Doo meminta Bo Ra mencari tahu informasi tentang Hyun Jin.

Bo Ra mengamati, memperhatikan tingkah laku Hyun Jin dan mendapatkan banyak informasi lainnya dari teman laki-laki bernama Woon Ho (Byeon Woo Seok). Bo Ra pun perlahan tidak sadar mulai dekat dengan Woon Ho dan Hyun Jin.

Film Netflix 20th Century Girl akan menunjukkan bagaimana Bo Ra menyukai pria yang sama dengan sahabatnya. Sementara, Yeon Doo sedang ke Amerika untuk operasi jantung. Saksikan bagaimana bertemu cinta pertama tahun 1999 di abad ke-21.

Baca Juga: Jumlah Penonton Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce di Bioskop, Tuai Banyak Pujian

Sinopsis Tune in for Love di Netflix

Sama seperti First Love dan 20th Century Girl, film Netflix tentang cinta pertama ini juga mengawali kisah romantis di tahun 1990-an. Film Netflix ini mengisahkan Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In) yang bertemu di tahun 1994.

Mi Soo dan Hyun Woo perlahan mulai dekat dan saling menyukai. Film Netflix berjudul Tune in for Love ini juga akan menunjukkan cinta pertama yang terpisah lama hingga akhirnya bertemu lagi di masa depan.

Saksikan kelanjutan kisah mereka ketika cinta pertama bertemu lagi 10 tahun kemudian di film Netflix ini. Di sisi lain, Tune in for Love di Netflix juga mengajak penonton bernostalgia tentang barang dan lagu yang populer di tahun 1990-an.

Selain Kim Go Eun (Little Women) dan Jung Hae In (D.P.), film Netflix ini dibintangi Park Hae Joon (The World of The Married), Kim Guk Hee (Jirisan) hingga Jung Eugene (Curtain Call). Tune in for Love disutradarai oleh Jung Ji Woo (Somebody).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 1, Dibintangi Park Ji Hoon dan Choi Hyun Wook

Sinopsis The Notebook di Netflix

Satu lagi film Netflix dengan cerita romantis tentang kisah cinta yang dipertemukan beberapa tahun kemudian. Ada film The Notebook yang mengisahkan cerita romantis antara Noah (Ryan Gosling) dan Allie (Rachel McAdams).

Film Netflix tersebut mengisahkan pria muda yang jatuh cinta pada perempuan kaya. Kisah cinta mereka tidak berjalan dengan baik karena perbedaan status sosial. Hubungan tersebut tidak direstui oleh orang tua Allie.

Surat-surat yang ditulis oleh Noah pun tidak pernah sampai pada Allie. Beberapa tahun kemudian usai mengikuti Perang Dunia II, Noah bertemu lagi dengan Allie yang sudah menjalani hubungan dengan laki-laki lain.

Film Netflix The Notebook akan menunjukkan Allie yang bingung saat mengetahui informasi terbaru tentang cinta pertama dan komitmen yang terlanjur dijalani dengan laki-laki lain. The Notebook di Netflix disutradarai oleh Nick Cassavetes.

Selanjutnya: Prediksi Brazil vs Serbia dan Jadwal Piala Dunia 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru