Jumlah Penonton Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce di Bioskop, Tuai Banyak Pujian

Selasa, 22 November 2022 | 08:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Jumlah Penonton Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce di Bioskop, Tuai Banyak Pujian

Jumlah penonton film Sri Asih dibintangi Pevita Pearce, jadwal tayang hingga para pemeran film superhero Indonesia dari Jagat Sinema Bumilangit ini.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jumlah penonton awal film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce hingga Najwa Shihab dan Dian Sastro telah dirilis. Sri Asih sebagai film kedua Jagat Sinema Bumilangit mendapatkan banyak pujian.

Sri Asih merupakan film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe usai Gundala (2019). Film Gundala yang disutradarai Joko Anwar dan dibintangi Abimana Aryasatya menampilkan anak yatim jalanan yang mendapatkan kekuatan dari petir.

Kini, ada Sri Asih yang disutradarai Upi dengan naskahnya yang ditulis oleh Upi dan Joko Anwar. Inilah jawdal tayang, pemeran, dan jumlah penonton awal film Sri Asih di bioskop dan deretan pujian dari penonton maupun selebriti.

Jadwal Tayang Sri Asih

Film Sri Asih diangkat berdasarkan karya legendaris dari bapak komik Indonesia yaitu R. A. Kosasih. Film Sri Asih dari Jagat Sinema Bumilangit yang telah lama ditunggu-tunggu sempat dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022.

Namun sutradara dengan berat hati mengumumkan bahwa film Sri Asih undur jadwal tayangnya. Kini, film Sri Asih sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia sejak tayang perdana pada 17 November 2022.

Pemeran Film Sri Asih

Aktris Pevita Pearce muncul sebagai tokoh utama dalam film Sri Asih. Film superhero Indonesia dari Jagat Sinema Bumilangit ini juga menampilkan akting dari Jefri Nichol sebagai Tangguh dan Reza Rahadian sebagai Jatmiko.

Selain itu, ada Christine Hakim sebagai Eyang Mariani, Randy Pangalila sebagai Mateo, Dimas Anggara sebagai Kala, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham, dan aktris populer Dian Sastrowardoyo yang akan muncul sebagai Dewi Api.

Penonton juga dikejutkan dengan penampilan Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama yang bernama Nanji Wijaya. Tonton akting mereka di film Sri Asih yang kini tayang di bioskop-bioskop Indonesia.  

Jumlah Penonton Film Sri Asih

Sejak dirilis pekan lalu pada 17 November 2022, film Sri Asih telah mendapatkan banyak pujian dari penonton maupun selebriti. Sri Asih pun dianggap sebagai film superhero terbaik di Indonesia untuk saat ini.

Jumlah penonton awal film Sri Asih

Diungkapkan pada Senin (21/11), film Sri Asih saat ini telah mendapatkan 300.737 penonton di bioskop. Pihak produksi mengucapkan terima kasih pada semua penonton. Usai Sri Asih, Jagat Sinema Bumilangit pun akan berlanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru