Rekomendasi Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan November, Ada Film Horor Ini

Minggu, 27 November 2022 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan November, Ada Film Horor Ini


FILM - JAKARTA. Saksikan film horor Ghost Writer 2 pekan ini, salah satu film Indonesia terbaru di Netflix bulan November tahun 2022. Selain film horor tersebut, ada film tentang superhero dan genre romantis komedi.

Di bulan November tahun ini, layanan streaming hiburan Netflix hadirkan banyak tontonan menarik dari tanah air. Salah satunya adalah film superhero berjudul Satria Dewa: Gatotkaca yang dibintangi Rizky Nazar.

Film Indonesia terbaru di Netflix bulan November lainnya yang kini tayang adalah film horor Ghost Writer 2 dibintangi Tatjana Saphira, Berikut sekilas cerita, pemeran, dan jadwal tayang film-film Indonesia terbaru di Netflix.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga November, Ada Drama Baru Song Joong Ki

Film Satria Dewa: Gatotkaca

Film superhero Satria Dewa: Gatotkaca

Satria Dewa: Gatotkaca adalah film Indonesia terbaru di Netflix bulan November yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film Indonesia ini dibintangi oleh Rizky Nazar, Yasmin Napper hingga Yayan Ruhian.

Di film Indonesia tersebut para legenda beradu saat Yuda muda mengatasi kekuatan dewa yang baru ditemukan. Dia pun berusaha mempertahankan dunianya dari pertempuran berbahaya melawan kekuatan kuno yang kuat.

Film Satria Dewa: Gatotkaca tayang mulai 10 November 2022 di Netflix.

Film Lara Ati

Film Lara Ati

Selanjutnya ada film Lara Ati yang dibintangi sekaligus disutradarai oleh Bayu Skak. Film Indonesia terbaru di Netflix bulan November tersebut menampilkan akting Bayu Skak bersama Tatjana Saphira dan Sahila Hisyam.

Di film Lara Ati, Joko merasa tidak bahagia dalam pekerjaan dan tidak beruntung dalam percintaan. Joko lalu bertemu lagi dengan teman masa kecilnya hingga mendapatkan harapan untuk merebut kembali hati mantan pacarnya.

Nantikan Lara Ati yang tayang mulai 17 November 2022 di Netflix.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Baru Revenge of Others di Disney+, Rekomendasi Tayang Akhir Pekan

Film Ghost Writer 2

Film horor komedi Ghost Writer 2

Tidak hanya Lara Ati, akting Tatjana Saphira juga dapat dilihat dalam film Indonesia terbaru di Netflix ini. Ada film horor bercampur komedi berjudul Ghost Writer 2 yang tampilkan Ttjana Saphira bersama Deva Mahenra.

Ghost Writer 2 merupakan kelanjutan film komedi horor karya sutradara Bene Dion. Di film horor tersebut, seorang penulis berjuang menyelamatkan kakak perempuan dan dirinya sendiri dari kekuatan supranatural yang jahat.

Film horor Ghost Writer 2 tayang mulai 24 November 2022 di Netflix.

Serial TV Tunnel

Serial TV Tunnel

Tidak hanya film-film Indonesia terbaru, Netflix juga akan menayangkan satu serial TV produksi Indonesia yang menarik. Ada serial TV berjudul Tunnel yang dibintangi Donny Alamsyah dan Andri Mashadi.

Tunnel di Netflix bercerita tentang seorang detektif yang sedang menyelidiki deretan kasus pembunuhan. Tiba-tiba, tubuhnya berpindah 30 tahun ke masa depan. Ternyata di masa depan, kasus pembunuhan itu belum terpecahkan.

Serial Tunnel tayang mulai 3 November 2022 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru