2 Film Jessica Mila Tayang Hari Ini, Berikut 4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Kamis, 26 Mei 2022 | 08:32 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Jessica Mila Tayang Hari Ini, Berikut 4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Film horor?The Doll 3 dan film romantis Mengejar Surga dibintangi Jessica Mila di deretean film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop pada bulan Mei tahun 2022.


FILM - JAKARTA. Dua film yang dibintangi Jessica Mila yaitu film romantis Mengejar Surga dan film horor The Doll 3 mulai tayang. Sederet film Indonesia terbaru juga tayang di bioskop pada bulan Mei.

Ada film komedi Srimulat: Hil yang Mustahal yang merupakan film biopik tentang grup lawak populer di Indonesia. Srimulat: Hil yang Mustahal siapkan adegan-adegan komedi yang membuat penonton tertawa. 

Bagi pecinta horor jangan sampai melewatkan film Indonesia terbaru berjudul The Doll 3 yang menampilkan Jessica Mila ini. Nah, inilah 4 film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop bulan Mei. 

Baca Juga: Trailer The Gray Man, Chris Evans Kejar Ryan Gosling di Film Netflix Terbaru

Film komedi Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama

Film komedi Srimulat: Hil yang Mustahal

Srimulat: Hil yang Mustahal karya sutradara Fajar Nugros merupakan film biopik pertama tentang grup lawak legendaris di Indonesia. Film Indonesia terbaru ini kisahkan karier grup lawak Srimulat yang mulai meroket. 

Srimulat menjadi grup lawak yang tampil pertama di depan presiden dan televisi nasional. Film komedi yang siap menghibur penonton ini gandeng aktor dan aktris populer yang tampil beda untuk memerankan tokoh ikonik. 

Srimulat: Hil yang Mustahal dibintangi oleh Bio One, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Indah Permatasari, Morgan Oey, Rano Karno hingga Rukman Rosadi. Siap-siap dibuat tertawa oleh film Indonesia terbaru ini. 

Film Indonesia terbaru Srimulat: Hil yang Mustahal tayang mulai 19 Mei 2022 di bioskop.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler, My Liberation Notes Menguasai Selama 3 Minggu Berturut-Turut!

Film romantis Cinta Subuh

Film romantis Cinta Subuh

Cinta Subuh menjadi film terbaru dari Falcon Pictures yang kini tayang di bulan Mei. Film Cinta Subuh menggandeng aktor dan aktris populer dan disutradarai oleh Indra Gunawan. 

Film ini dibintangi Dinda Hauw, Rey Mbayang, Roger Danuarta hingga Dhini Aminarti dan Kemal Palevi. Film Indonesia terbaru dari Falcon Pictures itu berkisah tentang perjuangan cinta dan memperbaiki shalat. 

Film Indonesia terbaru tersebut mengadaptasi cerita dari novel karya Ali Farighi. Nantikan cerita yang menarik dalam film romantis Indonesia dari rumah produksi Falcon Pictures ini. 

Film Cinta Subuh tayang mulai 19 Mei 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

Editor: Mega Putri

Terbaru