2 Film Korea Terbaru di Viu Bulan September 2022, Ini Jadwal Tayang & Sinopsisnya

Kamis, 15 September 2022 | 09:41 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Korea Terbaru di Viu Bulan September 2022, Ini Jadwal Tayang & Sinopsisnya

Film Toxic menjadi salah satu film Korea terbaru di Viu yang akan tayang bulan September tahun 2022 ini.


FILM - JAKARTA. Viu tidak hanya menyiapkan drakor terbaru saja di bulan ini. Ada film-film Korea terbaru di Viu bulan September tahun 2022 yang siap menghadirkan cerita seru. Berikut sinopsis dan jadwal tayangnya.

Viu menyiapkan film Korea terbaru berjudul My Perfect Roomate yang mempertemukan akting aktor muda Choi Woo Sung (Police University) dengan aktris senior berbakat Na Moon Hee (I Can Speak).

Nantikan juga film Korea terbaru di Viu yang berjudul Toxic tentang cerita investigasi kasus yang menegangkan. Nah, inilah jadwal tayang, pemeran dan sinopsis film-film Korea terbaru di Viu bulan September tahun 2022.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua September 2022, Little Women Menguasai

Film Korea terbaru My Perfect Roomate

Film Korea terbaru My Perfect Roomate di Viu

Film Korea terbaru ini bercerita tentang seorang nenek bernama Geum Boon yang selama ini hidup sendiri. Sebuah program Lansia Hidup Sendiri dari pemerintah membuat nenek Geum Boon kini memiliki teman sekamar baru bernama Ji Woong.

Ji Woong adalah pemuda pekerja paruh waktu yang profesional. Di film Korea terbaru tersebut, nenek Geum Boon dan Ji Woong mulai saling membiasakan diri hidup bersama dan saling memahami satu sama lain.

Seorang nenek dan anak muda yang berasal dari generasi berbeda pun berusaha mengatasi perbedaan di antara mereka. Saksikan kisah mereka di film Korea terbaru My Perfect Roomate yang disutradarai dan ditulis oleh Lee Soon Sung.

My Perfect Roomate yang tayang mulai 10 September 2022 di Viu.

Baca Juga: Ada Miracle in Cell No. 7, 10 Film Indonesia Ini Tembus 1 Juta Penonton Lebih di 2022

Film Korea terbaru Toxic

Film Korea terbaru Toxic di Viu

Jika My Perfect Roomate bercerita tentang hubungan antara dua manusia dari generasi yang berbeda, film Korea terbaru Toxic akan membawa penonton pada cerita investigasi yang menegangkan tentang kasus berbahaya.

Film Korea terbaru di Viu tersebut menceritakan seorang kepala dokter (Kim Sang Kyung) di pusat trauma rumah sakit yang terkejut saat anaknya tiba-tiba pingsan karena penyakit paru-paru. Apalagi sebelumnya istrinya meninggal karena penyakit yang sama.

Dokter ini kemudian menemukan banyak kasus yang sama yang telah terjadi selama beberapa tahun. Ternyata mereka menggunakan desinfektan pelembab udara yang mencurigakan. Sang dokter bersama seorang jaksa pun mulai menyelidiki kasus ini.  

Saksikan film Korea terbaru Toxic yang tayang mulai 18 September 2022 di Viu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru