2 Film Korea terbaru yang siap tayang di bioskop Indonesia bulan Juni 2021

Jumat, 11 Juni 2021 | 12:52 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Korea terbaru yang siap tayang di bioskop Indonesia bulan Juni 2021

Dua film Korea terbaru akan tayang bulan Juni di bioskop-bioskop Indonesia.


FILM - Dua film Korea terbaru akan tayang bulan Juni tahun ini di bioskop Indonesia. Ada Pipeline yang dibintangi Seo In Guk dan Recalled yang menampilkan Seo Ye Ji. 

Seo In Guk adalah aktor yang saat ini populer di drama Korea Doom at Your Service. Dia akting bersama aktor Doom at Your Service lainnya, Lee Soo Hyuk.

Sementara Seo Ye Ji adalah aktris yang membintangi drama Korea It's Okay to Not Be Okay. Di film Korea terbaru Recalled, Seo Ye Ji dipasangkan dengan aktor Kim Kang Woo. 

Film Korea terbaru Pipeline

Film Pipeline akan menampilkan Seo In Guk sebagai Pindol, teknisi pengeboran yang terbaik di Korea Selatan. Pindol bertemu pria kaya raya bernama Gun Woo (Lee Soo Hyuk).

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu pertama Juni, Penthouse 3 hingga Doom at Your Service

Meski datang dari keluarga kaya, Gun Woo ingin mencuri minyak yang tersembunyi di terowongan bawah tanah. Gun Woo sebagai otak kriminal akan bekerjasama dengan Pindol dan timnya. 

Film Korea terbaru ini akan menampilkan aksi pencurian minyak yang menegangkan. Saksikan film Korea terbaru Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk mulai 25 Juni di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Fast and Furious 9 rilis aksi menegangkan pengejaran mobil dan meledakkan lawan

Film Korea terbaru Recalled

Selanjutnya ada film Korea Recalled dengan cerita bergenre misteri dan thriller. Film Korea terbaru itu juga akan tayang bulan Juni di bioskop-bioskop Indonesia. 

 

Film Recalled bercerita tentang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang kehilangan ingatan. Suaminya (Kim Kang Woo) dengan setia menemani dan mengurusi kebutuhannya.

Namun, Soo Jin mulai bisa melihat kecelakaan atau kematian yang akan dialami orang lain. Soo Jin juga menemukan bukti-bukti lain yang membuatnya semakin curiga pada suaminya.

Selanjutnya: BTS Meal diburu, netizen Korea kaget lihat foto ramainya ojek online di McD Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru