kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

20FIT luncurkan restoran sehat FIT Lo-Kal ke dua di Senayan


Selasa, 17 Juli 2018 / 18:02 WIB

20FIT luncurkan restoran sehat FIT Lo-Kal ke dua di Senayan
Pembukaan restoran sehat FIT Lo-Kal


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sukses membuka gerai restoran makanan sehat pertama di daerah Cipete, Jakarta Selatan kini 20FIT kembali meresmikan restoran makanan sehat keduanya di cabang 20FIT Senayan yang diberi nama FIT Lo-Kal.

20FIT merupakan tempat pusat kebugaran (fitness) yang mencoba menghadirkan suatu hal yang baru yakni mengkombinasikan tempat fitness dengan restoran yang menyajikan menu-menu sehat.


Bambang Reguna Bukit, salah satu owner 20FIT yang dikenal sebagai mantan vokalis grup band Samsons mengatakan restoran sehat ini merupakan solusi bagi mereka yang sedang dan ingin menjalani pola hidup sehat dari sisi komsumtif makanan.

“Kenapa saya katakan begitu, Karena kandungan kalori dalam 1 menu yang ditawarkan FIT Lo-Kal hanya 130 sampai 250 kalori di antaranya mi goreng, kwetiaw, dan nasi goreng," ujarnya saat konferensi pers peresmian FIT Lo-Kal Senayan, Selasa (17/7).

Menurutnya, menu-menu yang disajikan memang terlihat bukan seperti makanan sehat pada umumnya, namun konsumen tidak perlu khawatir karena bahan-bahan baku yang digunakan adalah Shirataki Konnyaku atau sejenis umbi-umbian yang berserat tinggi.

Bams penambahan restoran ini dibangun karena melihat progres dari gerai pertama yang cukup baik dan rencananya akan kembali membuka 2 gerai restoran hingga akhir tahun.

“Sebagai bentuk ekspansi dan ingin mengembangkan lini bisnis rencananya hingga akhir tahun kami akan menambah 2 restoran lagi jadi tiap tahun itu ada 4 restoran yang dibuka per tiga bulan,” ujarnya.


Reporter: Nur Pehatul Janna
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×