3 Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Terbaru

Minggu, 27 Maret 2022 | 11:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
3 Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Terbaru


GARENA FREE FIRE - Cara mendapatkan kode redeem FF terbaru. Dapatkan hadiah gratis dari kode redeem FF, mulai dari skin hingga ragam menarik lainnya.

Tiba di akhir bulan Maret 2022, sudahkah Anda klaim kode redeem FF terbaru? 

Buat yang belum tahu, kode redeem FF atau Free Fire adalah sekumpulan kode yang berisi kombinasi antara angka dan huruf umumnya berjumlah 12 digit. Kode redeem FF ini dapat Anda gunakan untuk mendapatkan hadiah gratis di dalam game Free Fire.

Hadiah yang dapat diambil bila berhasil klaim kode redeem FF juga beragam, namun tidak jauh dari skin, baik permanen atau trial selama beberapa waktu.

Lumayan, bukan? Kapan lagi mendapatkan skin gratis atau mencoba skin yang mungkin belum Anda miliki di FF.

Lalu, bagaimana caranya mendapatkan kode redeem FF terbaru? Mudah, kok, ada 3 cara untuk mendapatkan kode redeem FF terbaru.

Free Fire X BTS

1. Nonton turnamen FF resmi dari Garena

Garena kerap kali membagikan kode redeem FF lewat turnamen resmi yang digelar. Seperti turnamen yang bergulir baru-baru ini, Free Fire Master League Season V Divisi 1 yang dimenangkan oleh EVOS Divine.

Lagi nonton serunya kompetisi esports FF tim jagoan, eh dapet kode redeem terbaru. Asyik, bukan?

Pastinya, kode redeem FF yang dibagikan lewat turnamen esports harus cepat-cepat diklaim supaya hadiahnya segera masuk.

Tidak jarang kode redeem FF yang dibagikan lewat turnamen ini hanya bertahan sebentar, atau bahkan bila melebihi batas klaim sudah tidak bisa lagi digunakan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Karakter FF Gratis, Fitur Link System Kini Tersedia di Free Fire

2. Membeli produk khusus kolaborasi dengan FF

Selain nonton turnamen FF, Garena juga kerap kali membagikan kode redeem FF terbaru lewat produk yang sedang menjalin kerjasama.

Seperti yang baru-baru ini sedang bergulir, kolaborasi FF X Pasta, snack atau jajanan yang dapat Anda temukan di toko-toko terdekat.

Setiap pembelian produk tersebut, Anda berkesempatan mendapatkan kode redeem yang nantinya diklaim lewat link resmi: reward.ff.garena.com.

Editor: Arif Budianto

Terbaru