3 Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Terbaru, Lengkap Dengan Link Klaim reward.ff.garena

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
3 Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Terbaru, Lengkap Dengan Link Klaim reward.ff.garena

ILUSTRASI. 3 Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Terbaru, Lengkap Dengan Link Klaim reward.ff.garena


GARENA FREE FIRE -  Inilah 3 cara mendapatkan kode redeem Free Fire (FF) terbaru. Lengkap dengan cara klaim lewat situs resminya dengan link berikut ini: reward.ff.garena.com

Memasuki pertengahan bulan Maret 2022, sudahkah Anda klaim kode redeem FF terbaru? 

Buat yang belum tahu, kode redeem FF atau Free Fire adalah sebuah sekumpulan kode yang berisi kombinasi antara angka dan huruf umumnya berjumlah 12 digit. Kode redeem FF ini dapat Anda gunakan untuk mendapatkan hadiah gratis di dalam game FF atau Free Fire.

Hadiah yang dapat diambil bila berhasil klaim kode redeem FF juga beragam, namun tidak jauh dari skin baik permanen atau trial selama beberapa waktu. Lumayan, bukan? Kapan lagi mendapatkan skin gratis atau mencoba skin yang mungkin belum kita miliki di FF.

Lalu, bagaimana caranya mendapatkan kode redeem FF terbaru? Mudah kok, ada 3 cara untuk mendapatkan kode redeem FF terbaru. Simak baik-baik selengkapnya di bawah ini.

1. Nonton Turnamen FF resmi dari Garena

Garena kerap kali membagikan kode redeem FF lewat turnamen resmi yang digelar. Seperti turnamen yang bergulir baru-baru ini yakni Free Fire Master League Season V Divisi 1 yang dimenangkan oleh EVOS Divine.

Lagi nonton serunya kompetisi esports FF tim jagoan kita, eh dapet kode redeem terbaru. Asyik, bukan?

Pastinya kode redeem FF yang dibagikan lewat turnamen esports harus cepat-cepat diklaim supaya hadiahnya segera masuk. Tidak jarang kode redeem FF yang dibagikan lewat turnamen ini hanya bertahan sebentar, atau bahkan bila melebihi batas klaim sudah tidak bisa lagi digunakan.

Baca Juga: Pantau Kode Redeem FF Bulan Maret 2022 Ini, Adakah yang Masih Bisa Digunakan?

Editor: Arif Budianto

Terbaru