3 Drama Korea Tayang Agustus 2023 di Viu, Sinopsis My Lovely Liar hingga Not Others

Jumat, 04 Agustus 2023 | 13:25 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Drama Korea Tayang Agustus 2023 di Viu, Sinopsis My Lovely Liar hingga Not Others

3 Drama Korea yang Tayang Agustus 2023 di Viu, sinopsis My Lovely Liar yang dibintangi Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun.


Drama Korea Agustus 2023 - My Lovely Liar yang dibintangi Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun menjadi salah satu drama Korea terbaru saat ini. Ada banyak cerita seru, inilah sinopsis 3 drama Korea yang tayang Agustus 2023 di Viu.

Layanan streaming hiburan Viu Indonesia hadirkan banyak tontonan seru setiap bulannya. Salah satu yang paling digemari penonton adalah drama Korea. Ada 3 drama Korea yang tayang pada bulan Agustus 2023 di Viu.

Deretan drama Korea Agustus 2023 di Viu tersebut siapkan cerita menarik dari berbagai genre. Siap jadi rekomendasi tontonan menarik, inilah sinopsis dari 3 drama Korea yang tayang bulan Agustus di Viu.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Drama Korea Ahn Bo Hyun, Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

Drama Korea My Lovely Liar

My Lovely Liar adalah drama Korea Agustus 2023 di Viu yang gabungkan genre romantis, komedi, supernatural, dan misteri. Drama Korea My Lovely Liar tampilkan wanita bernama Mok Sol Hee yang bisa membaca kebohongan.

Mok Sol Hee menganggap kemampuan membedakan kebohongan dan kebenaran itu sebagai sebuah kutukan. Kemampuan supernatural itu membuat dia tidak bisa mempercayai siapa pun di drama Korea My Lovely Liar.

Namun, Mok Sol Hee juga menggunakan kemampuan khususnya tersebut untuk mendengarkan keluh kesah pelanggannya di kafe pembaca kartu tarot. Suatu hari, Mok Sol Hee bertemu tetangganya yang bernama Kim Do Ha.

Di drama Korea Agustus 2023 di Viu ini, Mok Sol Hee penasaran pada Kim Do Ha yang sepertinya tidak pernah berbohong. Kim Do Ha di drama Korea My Lovely Liar ternyata adalah tersangka pembunuhan.

Kim Do Ha di drama Korea My Lovely Liar mengaku tidak bersalah dan tetap menyembunyikan identitasnya. Kim Do Ha ternyata adalah produser musik yang sukses. Saksikan cerita mereka di drama Korea My Lovely Liar.

Drama Korea My Lovely Liar tampilkan Kim So Hyun (Love Alarm 2) dan Minhyun (Alchemy of Souls). Deretan pemeran pendukung yaitu Seo Ji Hoon (Revenge of Others), Lee Si Woo (The Fabulous) dan Park Kyung Hye (Love in Contract).

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Romantis Terbaru di 2023, Link Nonton Sub Indo & Sinopsis

Drama Korea Not Others

Not Others merupakan drama Korea terbaru yang mengadaptasi cerita dari webtoon populer yang dirilis tahun 2019 lalu. Drama Korea Not Others bercerita tentang seorang wanita yang menjadi single parent saat masih SMA.

Sebagai single parent, wanita bernama Eun Mi mengurusi anak perempuannya sendiri. Kini, Eun Mi telah berusia 40 tahun, sedangkan anak perempuannya yang bernama Jin Hee di drama Korea Not Others telah menjadi dewasa berusia 28 tahun.

Di drama Korea Agustus 2023 ini, Eun Mi bekerja sebagai terapis fisik dan anaknya menjadi seorang polisi wanita. Hubungan di antara anak dan ibu tersebut tetap kuat meski mereka sering berbeda pendapat tentang banyak hal.

Drama Korea Not Others menunjukkan bagaimana pengaruh munculnya seorang laki-laki misterius yang bekerja sebagai dokter di hidup Eun Mi. Jin Hee sendiri memiliki teman kerja Jae Won yang tidak pernah akur dengannya.

Saksikan kehidupan dua wanita tersebut bersama dua karakter laki-laki di drama Korea yang tayang Agustus 2023 di Viu. Drama Korea Not Others siap menjadi rekomendasi tontonan baru yang menarik untuk Anda.

Drama Korea yang tayang bulan Agustus tahun 2023 ini menampilkan Jeon Hye Jin (Secret Forest Season 2) sebagai Kim Eun Mi. Karakter anak perempuan Jin Hee diperankan oleh Sooyoung SNSD (Run On).

Selanjutnya ada karakter dokter Jin Hong yang dibintangi oleh Ahn Jae Wook (Mouse). Polisi laki-laki teman kerja Jin Hee akan diperakan oleh Park Sung Hoon yang sebelumnya membintangi The Glory Season 2.

Baca Juga: Promo KFC Take Away Fest Makan Murah Bertiga, Masih Berlaku di Agustus 2023

Drama Korea Longing for You

Drama Korea yang tayang Agustus 2023 di Viu selanjutnya yaitu Longing for You. Drama Korea Longing for You bercerita tentang seorang detektif yang menemukan rahasia dari sebuah keluarga saat menginvestigasi kasus pembunuhan.

Detektif Oh Jin Sung adalah detektif yang ceria namun pemarah dan selalu berjuang pada keadilan. Dia bertemu dengan jaksa wanita Go Young Joo (Kim Ji Eun) yang selalu memenangkan kasus dan semangat membalas ketidakadilan.

Young Joo merupakan teman lama dari Jin Sung dan adiknya yaitu Oh Jin Woo (Ren). Jin Sung lalu dipindahkan ke divisi tim investigasi khusus Seoul untuk kasus pembunuhan berantai dan bekerja sama dengan Young Joo.

Suatu hari, Jin Woo ditangkap sebagai pelaku pembunuhan berantai. Saksikan bagaimana Jin Sung mulai melakukan balas dendam pada orang-orang jahat yang melukai adiknya tersebut di drama Korea Longing for You.

Di drama Korea Longing for You, Oh Jin Sung juga akan dibantu oleh jaksa Cha Young Woon (Kwon Yool) untuk balas dendam pada kasus adiknya. Drama Korea Longing for You siap menjadi rekomendasi tontonan seru.

Drama Korea Longing for You dibintangi Na In Woo usai (Golden Spoon), Kim Ji Eun (One Dollar Lawyer), Kwon Yool (Voice 4), dan Ren (Their Distance). Selain itu ada aktris Jang Hye Jin (Curtain Call) dan Bae Jong Ok (Mr. Queen).

Deretan pemeran pendukung di drama Korea Longing for You juga turut diramaikan oleh Jung Sang Hoon (Becoming Witch), Kim Jong Goo (King The Land) hingga Kim Hee Jung (Call It Love). Tonton akting mereka di Longing for You.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru