3 Drama Korea Terbaru Desember 2022 yang Akan Tayang di Viu, Ada Siwon Super Junior

Rabu, 07 Desember 2022 | 12:32 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Drama Korea Terbaru Desember 2022 yang Akan Tayang di Viu, Ada Siwon Super Junior

Daftar drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 di Viu, nonton drama Korea Work Later Drink Now 2 dibintangi Eunji hingga Siwon.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Tidak hanya Disney+ dan Netflix, Viu juga siapkan sederet drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022. Salah satunya yaitu drama Korea terbaru Work Later, Drink Now 2 yang akan tayang pekan ini di Viu.

Viu siap menayangkan drama Korea terbaru Work Later, Drink Now 2 yang dibintangi Lee Sun Bin, Choi Siwon, Eunji, dan Han Sun Hwa. Drama Korea terbaru bulan Desember di Viu tersebut siapkan cerita seru dan penuh komedi.

Selain Work Later Drink Now 2, drama Korea terbaru lainnya yang akan kembali dengan season 2 adalah Missing The Other Side. Nantikan juga drama Korea terbaru Red Ballon yang menampilkan aktris Seo Ji Hye.

Nah, inilah deretan drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 yang akan tayang di Viu Indonesia. Berikut sinopsis, deretan pemeran, dan jadwal tayang drama Korea terbaru di Viu yang siap menghibur Anda.

Baca Juga: 2 Drama Korea Terbaru Desember 2022 di Disney+ Hotstar, Connect Tayang Hari Ini

Drama Korea Terbaru Work Later, Drink Now 2

Work Later Drink Now 2, Drama Korea terbaru bulan Desember di Viu

Drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 di Viu tersebut akan melanjutkan cerita dari tiga wanita lajang berusia 30-an yang bersahabat. Mereka sering berkumpul untuk banyak minum hingga mabuk setelah bekerja.

Pekerjaan ketiga wanita di drama Korea ini berbeda-beda mulai dari penulis naskah acara TV, instruktur yoga, dan YouTuber. Aktivitas minum-minum bersama sambil bercerita masalah pekerjaan dan cinta menjadi hal yang paling mereka sukai.

Nantikan kelanjutan tiga wanita ini dalam drama Korea terbaru Work Later, Drink Now season 2 di Viu. Drama Korea ini siap menghibur dengan akting komedi Siwon dan karakter wanita yang bisa dipahami oleh para penonton.

Saksikan drama Korea terbaru Work Later, Drink Now 2 yang akan tayang mulai 10 Desember 2022 di Viu. Drama Korea terbaru bulan Desember di Viu tersebut dibintangi Siwon, Han Sun Hwa, Eunji, dan Lee Sun Bin.

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru Desember 2022 di Prime Video, Cha Eun Woo Bintangi Island

Drama Korea Terbaru Red Ballon

Red Ballon, Drama Korea terbaru bulan Desember di Viu

Drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 selanjutnya yang akan hadir di Viu adalah Red Ballon. Drama Korea terbaru ini mempertemukan Seo Ji Hye dengan Lee Seung Jae, Hong Soo Hyun, dan juga Lee Sang Woo.

Drama Korea terbaru Red Ballon ini cocok bagi pecinta cerita makjang. Drama Korea terbaru Red Ballon yang menampilkan Seo Ji Hye (Adamas, Kiss Sixth Sense) tersebut akan tayang mulai 17 Desember 2022 di Viu Indonesia.  

Drama Korea terbaru Red Ballon mengisahkan tentang 4 orang yang berusaha untuk memenuhi keinginan mereka dan juga menyembuhkan patah hatinya. Tokoh utama adalah guru sekolah yang gagal tes dan kini menjadi guru les privat.

Selain itu ada pria dari keluarga tidak mampu yang menikahi wanita kaya, seorang wanita yang sudah menikah saat keluarga bangkrut dan bermasalah dengan mertuanya, dan dokter yang tidak menyukai pekerjaannya karena paksaan orangtua.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film di Disney+ Hostar Bulan Desember 2022, Amsterdam Segera Tayang

Drama Korea Terbaru Missing: The Other Side 2

Missing: The Other Side 2, Drama Korea terbaru bulan Desember di Viu

Setelah Work Later Drink Now 2, Viu juga akan menayangkan season kedua dari Missing: The Other Side. Drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 di Viu ini akan tayang mulai tanggal 20 Desember 2022.

Drama Korea Missing: The Other Side 2 kembali tampilkan 3 bintang utamanya yaitu Ko Soo (Money Game), Heo Jung Ho (Kingdom 2), dan Ahn So Hee (Thirty Nine). Selain itu, banyak pemeran pendukung lain yang akan meramaikan cerita.

Drama Korea terbaru ini kisahkan desa dimana orang-orang yang telah menghilang dan mati tetap tinggal di sana. Tiga tokoh utama dan seorang detektif berusaha mencari tubuh yang hilang dan mengungkap fakta di balik kematian mereka.

Nantikan drama Korea terbaru Missing: The Other Side 2 yang disutradarai oleh Min Yeon Hong (Insider) dan ditulis oleh Ban Ki Ri (A Witch's Love). Drama Korea terbaru ini turut dibintangi Lee Jung Eun (Parasite) dan Kim Dong Hwi (Stranger 2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru