3 Film Indonesia romantis akan tayang Februari di Klik Film, ini teaser terbarunya

Senin, 08 Februari 2021 | 11:24 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Film Indonesia romantis akan tayang Februari di Klik Film, ini teaser terbarunya

3 Film Indonesia romantis yang terbaru segera hadir bulan Februari ini di aplikasi Klik Film.


FILM - Ada 3 film Indonesia romantis yang siap hadir di Klik Film. Salah satunya adalah film Milea - Suara Dari Dilan (Extended) yang dibintangi Iqbal Ramadhan. 

Milea - Suara Dari Dilan (Extended) memasangkan Vanesha Prescilla dan Iqbal Ramadhan. Film tentang cerita cinta antara Dilan dan Milea di masa SMA ini populer di kalangan remaja. 

Film Milea - Suara Dari Dilan (Extended) telah tayang di bioskop pada 31 Desember tahun 2020. Bagi yang belum sempat menyaksikan, film Indonesia romantis ini akan tayang 13 Februari di Klik Film. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KLIKFILM (@klikfilm)

Baca Juga: Tonton teaser baru film Fast and Furious 9, Han berkumpul lagi dengan Dom Toretto

Milea - Suara dari Dilan (Extended) menceritakan Milea yang berpisah dengan Dilan hingga mereka lulus dan kuliah. Mereka bertemu lagi di sebuah reuni namun sudah memiliki pasangan masing-masig. 

Film Indonesia romantis terbaru

Selain itu, Klik Film juga menyiapkan 2 film Indonesia romantis lainnya pada tanggal 13 Februari nanti. Ada film Tentang Rindu dan juga film Hujan Di Balik Jendela.

Falcon Pictures melalui Instagram merilis teaser poster 3 film Indonesia romantis tersebut. Teaser video 3 film Indonesia romantis ini juga telah dirilis di YouTube. 

Tentang Rindu dibintangi Aurora Ribero dan Omar Daniel. Film Indonesia romantis selanjutnya yaitu Hujan Di Balik Jendela menampilkan akting Clara Bernadeth hingga Yasamin Jasem. 

Bagi yang menyukai cerita romantis mereka, jangan sampai melewatkan tiga film Indonesia terbaru ini di aplikasi Klik Film pada pertengahan Februari nanti.

Selanjutnya: 10 Drama Korea terbaru akan tayang tahun 2021 di tvN, genre romantis hingga fantasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru