3 Game ini bisa dimainkan gratis khusus member PS Plus bulan Juni 2021, apa saja?

Kamis, 03 Juni 2021 | 12:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
3 Game ini bisa dimainkan gratis khusus member PS Plus bulan Juni 2021, apa saja?

ILUSTRASI. 3 Game ini bisa dimainkan gratis khusus member PS Plus bulan Juni 2021, apa saja?


PLAYSTATION 5 - Memasuki bulan Juni 2021, ada 3 game yang bisa Anda mainkan gratis di konsol game PlayStation 4 (PS4) dan 5 (PS5). Inilah 3 game gratis khusus member PS Plus bulan Juni 2021, apa saja?

Seperti yang kita ketahui, pelanggan PS Plus mendapatkan benefit lebih untuk memainkan beberapa game gratis setiap bulannya. Di bulan Juni 2020 ini, apabila Anda masih atau berminat untuk berlangganan, 3 game ini bisa Anda mainkan secara gratis.

Tidak perlu membelinya, Anda bisa memainkan tiga game tersebut di konsol PS4 dan PS5. Mengutip dari blog resmi PlayStation, berikut daftar game gratis member PS Plus Juni 2021:

Baca Juga: Epic Games tawarkan Game Among Us gratis dalam waktu terbatas, berikut cara klaimnya

Game gratis PS Plus Juni 2021

Operation: Tango (Gratis hanya di PS5)

Ingin merasakan pengalaman bagaimana menjadi seorang agen rahasia atau hacker? Operation: Tango mengajak pemainnya untuk menjadi soerang agen rahasia untuk menyelamatkan dunia.

Memanfaatkan teknologi canggih, Anda bakal diajak untuk menyelesaikan tantangan sebagai agen rahasia atau hacker bersama teman-teman. Ya, Anda bisa memilih menjadi hacker atau agen rahasia dalam game ini.

Kerja sama tim sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang ada di dalamnya. Pastikan mic Anda nyala ya, supaya bisa berkomunikasi layaknya agen rahasia.

Operation: Tango bakal tersedia untuk member PS Plus saat ini juga hingga 5 Juli 2021 mendatang.

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown (PS4)

Pecinta game fighting pasti tidak asing dengan judul yang satu ini. Virtua Figher 5 Ultimate Showdown merupakan sekuel lanjutan dari game fighting legendaris Virtua Fighter. 

Menghadirkan pengalaman seru adu jotos dengan grafik 3D HD yang memukau, Anda bisa memainkan game yang satu ini gratis di bulan ini. 

Member PS Plus bulan Juni 2021 bisa memainkan Virtua Fighter 5: Ultimate Showdown hingga tanggal 2 Agustus 2021.

Star Wars: Squadrons (PS VR)

Ingin menjadi pilot di dunia Star Wars? Star Wars: Squadrons hadir untuk Anda fans berat film perang bintang yang ingin merasakan bagaimana pengalaman mengendarai pesawat luar angkasa.

Lewat game ini Anda bisa merasakan pengalaman berada di kokpit pesawat yang ada di Star Wars, seperti X-wing dan TIE. Menariknya lagi, Anda juga bisa melakukan kustomisasi loaduts hingga penampilan pesawat.

Rasakan pengalaman nyata di dunia virtual reality, Anda bisa memainkan Star Wars: Squadrons dengan device tambahan PS VR.

Star Wars: Squadrons tersedia untuk member PS Plus saat ini juga hingga 5 Juli 2021 mendatang.

Selanjutnya: 10 Rekomendasi game terbaru (PC & konsol) rilis bulan Juni 2021 yang patut dinantikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru