3 Rekomendasi Anime Musim Semi 2022 yang Ceritanya Ringan Genre Komedi

Kamis, 28 April 2022 | 13:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
3 Rekomendasi Anime Musim Semi 2022 yang Ceritanya Ringan Genre Komedi


ANIME - Inilah 3 rekomendasi anime yang ceritanya ringan genre komedi di musim semi 2022. Salah satunya, judul anime yang populer: Spy X Family yang episode barunya tayang setiap hari Sabtu.

Memasuki bulan April yang sudah mendekati akhir, ada beberapa judul anime yang menarik, lo. Dibungkus dengan cerita yang ringan, genre komedi membuat kita tertawa melihat momen-momen kocak di anime berikut ini.

Tayang sepanjang musim semi 2022, tiga judul anime yang ceritanya ringan dengan genre komedi patut Anda ikuti setiap kali episode barunya rilis.

Tak perlu berlama-lama lagi, simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton The Rising of The Shield Hero S2 Episode 4 di Situs Streaming Resmi & Sinopsis

3 Rekomendasi anime yang ceritanya ringan genre komedi musim semi 2022

Anime Ya Boy Kongming! atau Paripi Koumei

1. Ya Boy Kongming! (Paripi Koumei)

Apa jadinya jika seorang jenderal dan ahli strategi ulung hidup di dunia yang modern?

Pada detik-detik kematiannya, ia bermimpi untuk terlahir kembali di dunia yang damai. Namun, rupanya dia justru dikirim ke peradaban Jepang modern yang penuh dengan hingar-bingar.

Ia bertemu dengan Eiko Tsukimi, penyanyi dengan suara terindah yang pernah dia dengar. Ketika Kongming menceritakan latar belakangnya dan apa yang ia alami, tentu saja tak masuk akal dengan apa yang ada di pikirian Eiko.

Dari seorang jenderal di kerajaan, Kongming kini bekerja di bar yang sama dengan Eiko bernyanyi.

Mau tahu seperti apa kekonyolan Kongming hidup di dunia yang modern ini? Ya Boy Kongming! atau Paripi Koumei! episode terbarunya tayang setiap hari Kamis pukul 21:00 WIB.

Nonton Ya Boy Kongming! lewat aplikasi atau website streaming resmi, seperti Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Anime Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming! Tontonan yang Menarik

2. Aharen-san wa Hakarenai

Kehidupan anak sekolah selalu menarik untuk diikuti. Begitu pula dalam anime terbaru musim semi 2022 ini yang berjudul Aharen-san wa Hakarenai.

Anime ini diadaptasi dari manga karya Asato Mizu menarik untuk Anda yang suka dengan genre komedi romantis yang ringan dan menghibur.

Aharen-san wa Hakarenai menceritakan tentang persahabatan antara dua siswa SMA, yaitu Reina seorang gadis pendiam, manis, bertubuh mungil dan sedikit aneh.

Satu lagi, Raido Matsuboshi yang tingginya menjulang, raut mukanya terlihat teggas, imajinasi yang terkadang sedikit liar, namun sebenarnya baik hati.

Keseharian persahabatan mereka diwarnai momen menggemaskan yang kadang kala mengocok perut. Hal apa yang kemudian membuat mereka berdua cocok? Momen seperti apa yang bakal mereka temukan dalam kehidupan sehari-hari?

Tonton keseruan Aharen-san wa Hakarenai, episode barunya rilis setiap hari Sabtu. Nonton Aharen-san wa Hakarenai lewat aplikasi atau website streaming anime resmi dan gratis, seperti Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Ini Daftar Aplikasi dan Website Nonton Anime Sub Indo, Ada iQIYI, Bstation, WeTV, dll

3. Spy X Family

Ini dia salah satu anime yang ditunggu para penggemarnya pada musim semi 2022. Alih-alih menceritakan seorang mata-mata yang punya misi rahasia, mereka justru bersatu dalam sebuah keluarga yang unik.

Spy X Family akan menceritakan seorang agen mata-mata Westalis bernama Twilight yang ditugaskan dalam Operasi Strix.

Misi ini mengharuskan Loid Forger alias Twilight untuk menyelidiki seorang politisi penting dengan cara menyusup ke lingkungan sekolah dari anak politisi tersebut.

Twilight dituntut untuk untuk mengisi peran sebagai Ayah dalam sebuah keluarga dan mengadopsi seorang anak.

Disinilah momen-momen menarik dan tak terduga bakal Anda temukan di Spy X Family. Kehadiran Anya sebagai anak yang diadopsi Loid Forger membawa warna di anime Spy X Family

Loid Forger juga harus mencari peran seorang istri sebagai ibu dari Anya. Keluarga baru yang unik ini akhirnya terbentuk, seperti apa keseruan mereka di Spy X Family?

Nantikan Anya yang menggemaskan, Loid Forger dengan aksi kerennya, serta Yor yang diam-diam menghanyutkan di Spy X Family setiap hari Sabtu.

Nonton Spy X Family setiap hari Sabtu di beberapa aplikasi atau website streaming anime resmi. Mulia dari iQIYi, Bstation/Bilibili, Vidio, Sushiroll, Genflix, YouTube (Kanal resmi Muse terbatas 3 jam), hingga Netflix.

Beberapa aplikasi atau website anime tersebut ada yang harus berlangganan, ada pula yang gratis. Tetapi, sudah dijamin resmi dan legal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru