3 Serial Netflix yang akan Tayang Januari 2022, Catat Tanggalnya

Senin, 03 Januari 2022 | 12:04 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
3 Serial Netflix yang akan Tayang Januari 2022, Catat Tanggalnya

ILUSTRASI. Memasuki tahun 2022, tiga serial baru akan tayang di Netflix, salah satunya Rebelde. Catat tanggalnya.


NETFLIX - Memasuki tahun 2022, tiga serial baru akan tayang di Netflix. Para pecinta serial tentu sudah menunggu-nunggu serial yang akan rilis pada Januari 2022.

Di 2021, terdapat beberapa serial Netflix yang menarik dan bahkan menjadi sorotan dunia. Sebut saja, Money Heist Season 5, Squid Game, Hellbound, Vincenzo, dan Lupin

Netflix memang dikenal dengan banyak serial original yang menarik. Serta, tidak jarang pula film-film yang tayang di platform streaming itu juga sangat seru untuk ditonton. 

Melansir dari berbagai sumber, berikut serial Netflix yang akan tayang pada Januari 2022:

1. All of Us Are Dead

All of Us Are Dead bakal tayang perdana pada 28 Januari 2022. Drama Korea Selatan ini menceritakan tentang sekelompok orang yang terjebak di sekolah saat terjadi zombie avocalips. 

Dilansir dari kanal YouTube Netflix Asia, dalam video trailernya nampak suasana sekolah dan terlihat segerombolan zombie yang sedang menyerang orang sekitar dan para polisi.

All of Us Are Dead  diperankan oleh Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Park Solomon, Ahn Ji Ho, Kim Byung Chul, Lee Kyu Hyung, dan Kim Ji Soo.

Baca Juga: Tips Sukses Melamar Pekerjaan, Perhatikan 5 Hal Berikut

Baca Juga: Manfaat Membangun Relasi, Mahasiswa Bisa Cepat Dapat Kerja dengan Cara Ini

2. Rebelde 

Serial Netflix lain yang akan tayang di Januari 2022 adalah Rebelde, yang akan tayang di Netflix pada 5 Januari 2022. 

Rebelde menceritakan tentang sekelompok remaja yang bersekolah di Elite Way School. Serial telenovela Meksiko ini juga menceritakan tentang ketertarikan dan semangat mereka dalam bermusik. 

Serial yang akan tayang di Netflix pekan pertama Januari 2022 ini diperankan oleh Lizeth Selene, Azul Aguaita, Sergio Mayer Mori, Giovanna Grigio, Alejandro Puente, dan Franco Masini.

3. The Journalist

Serial selanjutnya ada The Journalist yang akan tayang di Netflix pada 13 Januari 2022. The Journlist diadaptasi dari film terkenal dengan judul yang sama. 

Serial asal Jepang ini meceritakan tentang seorang jurnalis yang menantang kebenaran dan dibintangi oleh Ryoko Yonekura, Go Ayano, serta Ryusei Yokohama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru