Gadget

4 Bintang sepak bola ini jadi cover utama game PES 2021, rilis akhir Oktober

Senin, 31 Agustus 2020 | 13:50 WIB   Reporter: Arif Budianto
4 Bintang sepak bola ini jadi cover utama game PES 2021, rilis akhir Oktober

4 Bintang sepak bola menjadi cover utama game PES 2021 yang akan rilis akhir Oktober 2020 nanti.

KONTAN.CO.ID - Pecinta game sepak bola PES, ada kabar gembira, nih. PES 2021 bakal segera hadir, lo. Bintang-bintang sepak bola populer juga bakal menjadi cover utama di game tersebut.

Game sepak bola populer PES 2021 sangat ditunggu-tunggu penggemarnya. Franchise game sepak bola besutan Konami ini memiliki tempat tersendiri bagi penggemarnya. 

PES 2021 tidak mengusung perbedaan signifikan dari versi terdahlunya. Paslnya, Konami hanya menyuntikan konten-konten yang baru ketimbang mengubah game secara keseluruhan.

Meski begitu, ada hal positif dan negatif yang bisa gamer ambil. Contoh plusnya, dengan gameplay yang tidak berubah, pemain tidak perlu beradaptasi banyak. Minusnya, pemain bakal merasa monoton dengan gameplay yang itu-itu saja.

Baca Juga: Konami: Game PES 2021 jadi konten tambahan untuk eFootball PES 2020

Selain itu, Konami baru saja mengumumkan bintang-bintang sepak bola yang menjadi cover utama di PES 2021. Lewat akun Twitter resminya @officialpes, ada empat bintang sepak bola yang jadi kaver.

 

Mereka adalah Lionel Messi, Christiano Ronaldo, Marcus Rashford, dan Alphonso Davies. Empat pemain bintang dari tim yang berbeda ini bakal Anda temui di game PES 2021.

Melanjutkan kabar gembira dari PES 2021, Anda bisa memainkannya lewat ponsel pintar Android dan iOS. Semua konten yang hadir berdasarkan bursa transfer pemain terkini dan tim di musim terakhir. 

Gambar yang ditampilkan juga tajam dan responsif bak game konsol yang dimainkan di HP. Melanjutkan titel game "Sport" terbaik versi mobile 2019 lalu, PES 2021 menghadirkan pengalaman seru bermain sepak bola di HP.

Baca Juga: Konami ekspansi ke bisnis PC gaming, langsung keluarkan tiga produk, cek harganya

Sudah mulai penasaran kapan game ini bisa dimainkan? PES 2021 versi mobile bisa dimainkan akhir Oktober 2020 di Android dan iOS. 

Editor: Arif Budianto


Terbaru