4 Drakor (drama Korea) terbaru capai rating tertinggi di minggu pertama Oktober 2020

Selasa, 06 Oktober 2020 | 16:06 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drakor (drama Korea) terbaru capai rating tertinggi di minggu pertama Oktober 2020

Drakor Missing: The Other Side dalam daftar?drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Oktober 2020.


DRAMA KOREA - Beberapa drama Korea terbaru absen tayang di awal Oktober 2020. Meski begitu, ada drakor yang meraih rating tertinggi di minggu pertama Oktober 2020.

Salah satunya adalah drakor Secret Forest season 2 yang dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona. Salah satu drama Korea terbaik tahun 2020 itu tamat dengan rating tertinggi yang mengesankan. 

Homemade Love Story juga masih mempertahankan rating tinggi dengan dua digit. Ini adalah drama Korea terbaru yang tayang di akhir pekan stasiun televisi KBS2.

Ingin tahu siapa saja yang masuk daftar drama Korea peraih rating tertinggi di minggu pertama Oktober 2020? Simak empat drakor di bawah ini:

Baca Juga: 8 Drakor terbaik capai rating tertinggi tahun 2020 di cable TV, didominasi tvN & JTBC

Homemade Love Story

Homemade Love Story, drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Oktober 2020.

Menurut Nielsen Korea, drakor Homemade Love Story mendapatkan rating 22,9 persen dan 26,5 persen di KBS2. Homemade Love Story pun menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Oktober 2020. 

Drakor ini menampilkan akting Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo. Homemade Love Story meneruskan rating tinggi yang diraih drakor Once Again di slot akhir pekan KBS2 tersebut. 

Editor: Mega Putri

Terbaru