Film

4 Drakor terbaru bulan November di Viu, jangan sampai terlewatkan cerita menariknya

Kamis, 05 November 2020 | 11:05 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drakor terbaru bulan November di Viu, jangan sampai terlewatkan cerita menariknya

My First Time, salah satu drama Korea terbaru yang tayang November di Viu.

KONTAN.CO.ID - Ada banyak drama Korea terbaru yang menarik pada bulan November di Viu. Salah satunya adalah drakor populer Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Selain itu, ada drama Korea terbaru berjudul Birthcare Center. Ini adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Uhm Ji Won dan tayang perdana 2 November di tvN.

Viu telah merilis beragam tontonan yang memanjakan sekaligus membangkitkan penasaran. Nah, inilah empat drama Korea terbaru bulan November berdasarkan rekomendasi Viu. 

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drakor Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dibintangi IU dan Lee Jun Ki.

Drama Korea terbaru bulan November di Viu yang pertama adalah Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Drakor ini bercerita tentang wanita (IU) yang mengalami perpindahan waktu secara tidak sengaja ketika terjadi gerhana matahari total. 

Dia yang dulunya hidup sebagai wanita berusia 25 tahun di abad 21, kini menjadi Hae Soo yang berada di tahun 941 pada dinasti Goryeo. Berada di lingkungan kerajaan membuat Hae Soo dapat bertemu dengan banyak pangeran.

Tidak selamanya kehidupan di kerajaan akan berlangsung dengan indah. Hae Soo mengalami mengalami berbagai konflik hingga perebutan kekuasaan antar pangeran yang ingin menjadi raja. 

Baca Juga: 7 Drakor rating tertinggi di Oktober 2020, Record of Youth hingga Tale of Nine Tailed

Who Are You

Who Are You, salah satu drama Korea terbaru yang tayang November di Viu.

Drama Korea terbaru bulan November di Viu selanjutnya adalah Who Are You. Kisahnya tentang Detektif Yang Shi Ohn (So Yi Hyun) yang dapat melihat dan berkomunikasi dengan hantu. 

Shi Ohn ditempatkan pada divisi barang hilang dan memiliki rekan bernama Cha Gun Woo (Taecyeon) yang tidak percaya akan hantu. Kemampuan Shi Ohn memberikan kemudahan untuk memecahkan kasus yang mereka tangani. 

Dari seluruh hantu yang Shi Ohn temui, terdapat sosok hantu Lee Hyung Joon (Kim Jae Wook). Kekasih Shi Ohn yang tewas saat sedang melakukan penyelidikan bersama Shi Ohn. Nantikan drama 16 episode ini di Viu bulan ini.

Editor: Mega Putri
Terbaru