4 Drama Korea terbaik Park Bo Gum, drakor menarik selain Record of Youth di Netflix

Kamis, 10 September 2020 | 12:23 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drama Korea terbaik Park Bo Gum, drakor menarik selain Record of Youth di Netflix

Drama Korea terbaru Record of Youth dibintangi Park Bo Gum bersama Park So Dam aktris film Parasite.

KONTAN.CO.ID - Drama Korea Record of Youth populer di Netflix sebagai salah satu tontonan terbaru di bulan September. Drama terbaru Park Bo Gum tersebut dibintangi bersama Park So Dam. 

Park So Dam adalah aktris film Parasite yang mencuri perhatian penonton dengan kemampuan aktingnya. Bertemunya mereka di drama terbaru Park Bo Gum ini membuat banyak fans penasaran dengan drakor Record of Youth

Bagi fans yang sedang rindu Park Bo Gum selama wajib militer, drama baru Record of Youth bisa menjadi rekomendasi tontonan bagus. Namun, jangan sampai melewatkan drama Korea terbaik Park Bo Gum lainnya. Apa saja?

Encounter (2018)

Encounter

Drama Korea Encounter mempertemukan Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Sejak awal produksi, salah satu drama Korea terbaik Park Bo Gum ini sudah menarik perhatian publik. 

Banyak fans yang penasaran dengan chemistry akting Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Soalnya, drakor Encounter menampilkan kisah cinta dengan jarak usia yang cukup jauh. Encounter mengisahkan seorang wanita yang bercerai dan bertemu pria muda di Kuba. 

Love in The Moonlight (2016)

Love in The Moonlight

Love in The Moonlight adalah drama Korea terbaik Park Bo Gum yang dibintangi bersama Kim Yoo Jung. Di drakor ini, mereka menampilkan kisah cinta pada era kerajaan. 

Drama Korea terbaik Park Bo Gum ini semakin mempopulerkan namanya setelah sukses di Reply 1988. Love in The Moonlight menceritakan putra mahkota (Park Bo Gum) yang jatuh cinta pada perempuan yang menyamar sebagai laki-laki. 

Selanjutnya: Drakor Record of Youth populer di Netflix, 6 drama Korea baru akan tayang September

Editor: Mega Putri
Terbaru