CLOSE [X]

4 Fakta Menarik Serial All of Us Are Dead yang Perlu Anda Ketahui

Senin, 07 Februari 2022 | 05:09 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
4 Fakta Menarik Serial All of Us Are Dead yang Perlu Anda Ketahui

ILUSTRASI. Drakor terbaru All of Us Are Dead tentang serangan zombie siap tayang 28 Januari 2022 di Netflix, tontonan menarik jelang akhir pekan.


KONTAN.CO.ID - Serial drama Korea Selatan yang berjudul All of Us Are Dead tengah menjadi buah bibir warganet. All of Us Are Dead sampai masuk daftar 10 besar serial yang paling banyak ditonton di Netflix Global. 

All of Us Are Dead dirilis Netflix pada 28 Januari 2022 lalu. Serial drama Korea Selatan ini menceritakan tentang siswa SMA yang terjebak di sekolahnya di tengah penyebaran virus zombie.

Hal tersebut membuat para siswa dan guru di sekolah berlomba untuk menyelamtkan diri dari serangan zombie. Sialnya, penyebaran virus zombie begitu cepat dan membuat banyak korban berjatuhan dan tidak berhasil bertanan hidup. 

Baca Juga: Cara Membersihkan Kompor Berlapis Kaca, Dijamin Bersih Mengilap

Serial All os Us Are Dead disutradarai oleh Lee Jae Kyoo dan Kim Nam Soo serta dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Park Solomon, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Yoo In Soo, Yoon Chan Young.

Dibalik suksesnya drama Korea tersebut, terdapat fakta menarik seputar serial All of Us Are Dead yang perlu anda ketahui, di antaranya sebagai berikut:

1. Meraih Peringkat 1 Dunia

Serial All of Us Are Dead berhasil meraih peringkat pertama serial yang paling banyak ditonton di Netflix seluruh dunia. Oleh karena itu, All of Are Dead merupakan drama Korea kedua yang sempat meneduduki puncak global di Netflix setelah Squid Game.

2. Cerita diangkat dari Webtoon

Cerita yang diangkat dalam serial All of Us Are Dead ternyata diangkat dari Webtoon karya Joo Dong Geung. Sempat viral, cerita tersebut lalu akhirnya diadaptasi kedalam live action. 

3. Koreografi Zombie

Dalam serial All of Us Are Dead sang sutradara, 
Lee Jae Kyoo dan Kim Nam Soo merekrut para koreografer untuk memerankan zombie. Hal tersebut membuat gerakan zombie menjadi lebih real dan membuat degdegan saat menonton. 

Baca Juga: Hard Disk Eksternal Tidak Bisa Digunakan di Mac? Begini Solusinya

4. Sekolah menjadi pembeda serial All of Us Are Dead

Berlatar sekolah menjadikan serial drama Korea Selatan unik dan berbeda dengan serial atau film zombie pada umumnya. Pasalnya, dengan berlatar utama di sekolah para siswa harus bisa bertahan hidup melawan zombie tanpa memiliki senjata seperti pistol atau senapan. 

Dengan begitu, para siswa dipaksa untuk menyelamatkan diri dengan cara yang berbeda

Demikian fakta-fakta menarik seputar serial All os Us Are Dead yang tengah viral dijagat dunia maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru