4 Film Indonesia Baru di Netflix Maret, Bebas dan Kulari ke Pantai Tayang Hari Ini

Kamis, 10 Maret 2022 | 08:57 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Film Indonesia Baru di Netflix Maret, Bebas dan Kulari ke Pantai Tayang Hari Ini

Film Bebas adaptasi film Korea Sunny, salah satu film Indonesia baru yang tayang di Netflix bulan Maret tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Netflix menyiapkan film-film Indonesia baru yang seru di bulan Maret tahun 2022. Dua di antaranya adalah film Bebas dan Kulari ke Pantai yang tayang 10 Maret 2022.

Netflix akan menayangkan film Bebas yang adaptasi film Korea populer berjudul Sunny. Selain itu, ada film Indonesia romantis tentang cinta, keluarga dan juga komedi yang siap menghibur Anda. 

Daftar Isi

Film-film Indonesia baru di Netflix tersebut menghadirkan akting dari para bintang ternama. Nah, berikut deretan film-film Indonesia baru yang tayang di Netflix bulan Maret tahun 2022. 

Baca Juga: Bintangi The Batman, Zoe Kravitz Dapat Dukungan dari 2 Pemeran Catwoman Sebelumnya

Bebas

Film Indonesia terbaru Bebas

Bebas menampilkan akting dari Marsha Timothy, Maizura, dan Susan Bachtiar. Film Indonesia baru di Netflix ini mengadaptasi film Sunny (2011) yang populer dari Korea Selatan. 

Film Netflix yang disutradarai Riri Riza itu menceritakan lima perempuan dan satu laki-laki yang berteman baik selama masa SMA. Enam karakter ini akhirnya terpaksa berpisah karena suatu peristiwa. 

Bertahun-tahun kemudian, salah satu dari mereka dirawat di rumah sakit karena sakit keras. Dia berharap bisa bertemu lagi dengan teman-teman dekatnya saat masa SMA. 

Film Indonesia baru di Netflix ini tayang mulai 10 Maret 2022. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Maret 2022, Ada A Business Proposal

Kulari ke Pantai

Film Indonesia terbaru Kulari ke Pantai

Aktris ternama Marsha Timothy tidak hanya menampilkan aktingnya di film Bebas. Aktris ini juga membintangi film Indonesia baru di Netflix yaitu Kulari ke Pantai yang siap tayang bulan Maret. 

Film Indonesia baru di Netflix tersebut menceritakan dua sepupu yang memiliki kepribadian berbeda. Mereka melakukan perjalanan bersama dan menemukan berbagai hal yang tidak terduga. 

Selain Marsha Timothy, film Netflix tersebut juga turut menampilkan akting dari Maisha Kanna dan Lil'li Lathisa. Film Netflix Kulari ke Pantai disutradarai oleh Riri Riza. 

Film Kulari ke Pantai siap tayang mulai 10 Maret 2022 di Netflix.

Baca Juga: 5 Film Indonesia di Bioskop Bulan Maret 2022, Film Horor hingga Romantis & Komedi

 

 

Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga

Film Indonesia terbaru Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga

Ini adalah salah satu film Indonesia yang membuat penonton penasaran. Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga menampilkan bintang ternama Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo, dan Ira Wibowo. 

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga adalah sebuah film dari sutradara Gina S. Noer. Film romantis Indonesia ini mengisahkan Asia dan Raja yang menunda cita-cita demi fokus merawat orangtua masing-masing. 

Orangtua mereka ternyata bertemu hingga akhirnya menjalin hubungan romantis. Kedua anak itu memutuskan berkorban demi kebaikan orangtua meski perlahan muncul perasaan cinta di antara mereka.

Film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga tayang 17 Maret 2022 di Netflix. 

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru di Viu Bulan Maret Tahun 2022, Kill Heel Segera Tayang

Yowis Ben 3

Film Indonesia terbaru Yowis Ben 3

Satu lagi film Indonesia terbaru di Netflix yang siap tayang bulan Maret tahun 2022 ini. Ada film Yowis Ben 3 yang siap menghibur penonton dengan dialog dan adegan komedinya. 

Film Netflix tersebut menceritakan band mereka yang mencapai puncak popularitas. Namun di waktu yang sama, para anggota band ini juga sedang menghadapi masalah pribadinya masing-masing. 

Masa depan band mereka pun menjadi tidak pasti. Film Netflix yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak itu menampilkan akting dari Bayu Skak, Brandon Salim, Joshua Suherman hingga Arief Didu. 

Film Indonesia baru di Netflix tersebut akan tayang pada 25 Maret 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru