4 Film Indonesia terbaru di Netflix yang siap tayang Januari 2021 ini

Jumat, 15 Januari 2021 | 09:59 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Film Indonesia terbaru di Netflix yang siap tayang Januari 2021 ini


FILM - Film Sobat Ambyar akhirnya tayang di Netflix. Sebuah film yang akan mengobati kerinduan penonton pada mendiang Didi Kempot dengan lagu-lagu romantisnya. 

Selain Sobat Ambyar, ada beberapa film Indonesia terbaru di Netflix yang siap menyapa penonton. Netflix akan menghadirkan film June & Kopi tentang persahabatan manusia dan hewan. 

Selain itu, ada film Affliction yang menegangkan. Siap jadi rekomendasi tontonan akhir pekan, 4 film Indonesia ini segera tayang bulan Januari di Netflix.

Affliction

Film Affliction siap tayang di Netflix.

Affliction adalah film Indonesia terbaru yang mengangkat genre horor. Film di Netflx tersebut akan menampilkan cerita menyeramkan tentang seorang istri yang berusaha mengungkap kondisi aneh ibunya.

Affliction menampilkan akting Raihaanun, Tutie Kirana, dan Ibnu Jamil. Film di Netflix dengan genre horor ini diarahkan oleh sutradara Teddy Soeriaatmadja. 

Film Affliction akan tayang 21 Januari di Netflix.

Baca Juga: Chris Evans bantah rumor jadi Captain America lagi di Marvel Cinematic Universe?

Winter in Tokyo

Winter in Tokyo akan tayang di Netflix.

Winter in Tokyo adalah film Indonesia adaptasi novel berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi yang juga mengarahkan film-film Dilan dan Mariposa.

Winter in Tokyo menampilkan akting Dion Wikoyo, Pamela Bowie, dan Morgan Oey. Film di Netflix ini menceritakan seorang wanita dan tetangga apartemennya yang sedang berusaha melupakan masa lalu. 

Film Winter in Tokyo akan tayang 21 Januari 2021 di Netflix.

Editor: Mega Putri

Terbaru