Film

4 Film Korea yang terbaru di Viu, film horor dibintangi Taecyeon 2PM segera tayang

Jumat, 11 Juni 2021 | 16:06 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Film Korea yang terbaru di Viu, film horor dibintangi Taecyeon 2PM segera tayang

Ada House of the Disappeared, ini deretan film Korea yang terbaru di Viu bulan Juni.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Banyak pilihan tontonan baru yang menarik di layanan streaming Viu. Selain drama, ada film-film Korea yang terbaru di Viu pada bulan Juni ini. 

Viu akan menayangkan film Shade of The Heart yang dibintangi Yeon Woo Jin hingga penyanyi solo populer IU. Film populer Frozen Flower juga akan tayang Juni di Viu.

Bagi yang merindukan Taecyeon 2PM setelah drama Korea Vincenzo, jangan lewatkan aktingnya di House of Dissapeared. Nah, inilah film-film Korea yang terbaru di Viu bulan Juni. 

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu pertama Juni, Penthouse 3 kalahkan Mine

Shade of the Heart

Film dengan cerita sedih ini dibintangi Yeon Woo Jin, IU, Kim Sang Hoo, Lee Joo Young, dan Yoon Hye Ri. Kisahnya tentang seorang novelis yang kembali ke Seoul setelah 7 tahun. 

Di Seoul, dia bertemu dengan empat orang asing di lokasi yang berbeda-beda. Mereka akan berbagi pengalaman tentang kesedihan usai ditinggal orang-orang yang tersayang. 

Film Korea terbaru ini akan tayang pada 6 Juni 2021 di Viu. Shade of the Heart siap membuat penonton terbawa perasaan dengan kisah hidup setiap karakter-karakternya. 

House of Dissapeared

Taecyeon 2PM tidak hanya memukau di drama Korea populer Vincenzo. Taecyeon juga membintangi film Korea House of Dissapeared bersama Kim Yun Jin dan Joo Jae Yoon. 

Film Korea tersebut menceritakan seorang ibu rumah tangga dan suaminya yang dikaruniai anak laki-laki. Sang ibu tiba-tiba menjadi tersangka pembunuhan saat suaminya mati dan anaknya menghilang. 

25 tahun kemudian wanita itu dibebaskan dari penjara dan berusaha mengungkap misteri tentang keluarganya. Film Korea ini akan tayang mulai 13 Juni 2021 di Viu. 

Baca Juga: 7 Drama Korea terbaru yang tayang di Viu Juni dan Juli, Penthouse 3 hingga Voice 4

Editor: Mega Putri
Terbaru