Film

4 Film Marvel Studios yang akan tayang tahun 2022, film Thor hingga Doctor Strange 2

Kamis, 22 April 2021 | 08:03 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Film Marvel Studios yang akan tayang tahun 2022, film Thor hingga Doctor Strange 2

Chris Hemsworth akan kembali sebagai Thor di film Thor: Love and Thunder produksi Marvel Studios.

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios seolah tidak kekurangan ide untuk karya-karya terbarunya. Ada 4 film terbaru dari Marvel Studios yang akan tayang tahun 2022.

Di tahun 2021 ada film Black Widow, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Eternals, dan Spider-Man: No Way Home. Banyak karakter baru yang akan muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Tidak kalah seru, tahun depan akan diisi oleh aksi para superhero populer. Nah, inilah 4 film terbaru dari Marvel Studios yang akan tayang pada tahun 2022. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness (25 Maret 2022)

Doctor Strange

Baca Juga: Doctor Strange 2 segera selesai syuting, inilah fakta-fakta menarik tentang filmnya

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel dari film solonya yang dirilis tahun 2016. Film ini akan menampilkan kembali Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. 

Film ini juga akan mempertemukan Doctor Strange dengan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) usai peristiwa di WandaVision. Selain itu, film ini akan perdana menampilan Xochitl Gomez sebagai America Chavez.

Doctor Strange 2 disutradarai Sam Raimi yang sebelumnya mengarahkan trilogi film Spider-Man di awal tahun 2000. Film Doctor Strange 2 juga akan menampilkan kembali Rachel McAdams, Benedict Wong, dan Chiwetel Ejiofor. 

Thor: Love and Thunder (6 Mei 2022)

Thor: Love and Thunder

Ini adalah film solo Thor yang keempat di Marvel Cinematic Universe. Taika Waititi kembali menjadi sutradara usai sukses mengarahkan film Thor: Ragnarok di tahun 2017.

Marvel menggandeng Chris Hemsworth untuk menjadi superhero Thor lagi. Tidak hanya itu, Natalie Portman akan kembali sebagai Jane Foster sekaligus menjadi Mighty Thor. 

Film Marvel ini akan menampilkan karakter jahat Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale. Thor: Love and Thunder juga diramaikan oleh karakter-karaker dari franchise Guardians of the Galaxy.

Baca Juga: Black Widow ubah jadwal tayang, inilah 4 film terbaru Marvel Studios di tahun 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru