4 Layanan Translate Indonesia-Inggris Gratis Selain Google Translate, Udah Cobain?

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 14:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
4 Layanan Translate Indonesia-Inggris Gratis Selain Google Translate, Udah Cobain?


APLIKASI - Berikut ini 4 layanan translate Indonesia-Inggris gratis selain Google Translate, udah cobain? Layanan translate Indonesia-Inggris ini dapat diakses secara gratis dan dapat membantu Anda menerjemahkan kata atau kalimat tertentu dengan mudah.

Mau browsing atau berkomunikasi dengan orang di seluruh dunia lewat internet tetapi terkendala bahasa? Jangan khawatir, saat ini beberapa website atau situs yang menyediakan layanan translate Indonesia-Inggris atau sebaliknya Inggris-Indonesia yang mudah diakses.

Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Google Translate adalah layanan translate Indonesia-Inggris yang populer. Namun, apakah ada layanan serupa yang juga bisa diakses dengan mudah dan juga gratis?

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini daftar layanan translate Indonesia-Inggris terbaik 2022 yang gratis dan mudah diakses selain Google Translate.

Google Translate - Bisa menggunakan secara offline

Baca Juga: Cheat GTA San Andreas, Begini Cara Mengaktifkan Kode di Android

1. DeepL Translator

DeepL Translator adalah salah satu layanan translate Indonesia-Inggris yang tak kalah populer dengan Google Tranlsate. Berdasarkan website resmi DeepL Translator, layanan ini bahkan memiliki performa menerjemahkan yang lebih akurat dari layanan tranlsate serupa lainnya.

Hingga saat ini setidaknya terdapat 29 pilihan bahasa yang dapat dipilih pada DeepL Translator ini, termasuk Indonesia-Inggris atau sebaliknya. Selain menerjemahkan teks Indonesia-Inggris atau yang lainya, DeepL Translator juga dapat menerjemahkan dokumen PDF, Doc atau yang lainnya dengan cara mengunggahnya.

Bila Anda tertarik untuk menggunakan layanan translate Indonesia-Inggris DeepL Translator, silahkan kunjungi link berikut ini.

  • Link DeepL Translator: https://www.deepl.com/translator

2. Libre Translate

Libre Translate hadir sebagai salah satu website yang menyediakan layanan translate Indonesia-Inggris atau yang lainnya dengan tampilan yang sederhana.

Pengguna dapat dengan mudah memahami bagaimana cara menerjemahkan kata dari bahasa tertentu ke bahasa yang diinginkan. Tersedua juga opsi untuk menerjemahkan file tertentu, misalnya dokumen atau PDF.

Libre Translate juga berguna untuk developer yang ingin mengambil API yang dapat diakses secara gratis.

Berikut ini link layanan translate Indonesia-Inggris Libre Translate yang dapat dikunjungi:

  • Link Libre Translate: https://libretranslate.com/?source=id&target=en&q=

Baca Juga: Download Stumble Guys 0.41.1 dan 0.41 untuk Semua Platform (Android, iOS, Steam)

3. Microsoft Translator

Melalui salah satu mesin pencari Bing, Microsoft juga menyediakan fitur tranlsate Indonesia-Inggris atau opsi bahasa lainnya yang dapat digunakan dengan mudah.

Salah satu fitur menarik Microsoft Translator yakni conversation, yang memungkinkan pengguna merasakan pengalaman berkomunikasi dengan mudah lewat chat tanpa terhalang bahasa. Misalnya, Anda berbicara atau mengobrol dengan orang yang menggunakan bahasa Inggris.

Anda dapat mengetik kata apapun dalam Bahasa Indonesia, nantinya Microsoft Translator secara otomatis akan menerjemahkan ke bahasa Inggris atau yang lainnya.

Mau cobain Microsoft Translator? Kunjungi link layanan translate Indonesia-Inggris Microsoft Translator ini di bawah:

  • Link Microsoft Translator: https://translator.microsoft.com/

Untuk mengakses layanan translate Indonesia-Inggris dalam mode teks, silahkan pilih menu Text pada link Microsoft Translator di atas.

4. Yandex Translate

Sebagai salah satu mesin pencari, Yandex juga menyediakan layanan translate Indonesia-Inggris. Fitur Yandex Translate juga cukup lengkap, lho.

Ketika Anda memasukkan teks tertentu, nantinya layanan translate Indonesia-Inggris ini akan menampilkan kalimat yang yang direkomendasikan. Anda juga dapat mempelajari bagaimana cara menggunakan kalimat yang benar melalui layanan translate Indonesia-Inggris yang satu ini.

Menariknya lagi, layanan translate Indonesia-Inggris selain Google Translate ini juga menampilkan riwayat terjemahan yang telah Anda masukkan.

Berikut ini link layanan translate Indonesia-Inggris Yandex Translate yang dapat Anda gunakan:

  • Link Yandex Translate: https://id.translate.yandex.com/?lang=id-en

Itulah sederet layanan translate Indonesia-Inggris selain Google Translate terbaik 2022 gratis yang dapat Anda pakai saat ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru