5 Atraksi untuk mengisi long weekend ini

Rabu, 20 September 2017 | 07:56 WIB   Reporter: Hasbi Maulana
5 Atraksi untuk mengisi long weekend ini


KONTAN.CO.ID - Tahun baru Islam 1 Muhamaram 1439 bertepatan dengan hari Kamis 21 September 2017. Berarti Jumat 22 September hari kejepit nasional, dong?

Anda sudah cuti tapi belum punya agenda pasti untuk menghibur diri dan anak-istri? Mungkin lima atraksi berikut bisa menjadi inspirasi.

1. Lari memburu kuliner minang Padang

PT Hotel Indonesia Natour dan PT Semen Padang melaksanakan event "Padang KulineRun 2017" pada tanggal 24 September 2017 yang akan datang di Padang.

Padang KulineRun 2017  memadukan olahraga lari dengan wisata kuliner. Peserta akan dapat menikmati berbagai hidangan khas Minang selama event berlangsung.

Rencananya, Padang KulineRun 2107 diikuti sekitar 1.500 peserta, dan akan mempertandingkan lomba lari dengan jarak 2,5K/5K/10K dan Family Run. Para peserta akan berlomba sambil menikmati ikon kota Padang: Pantai Padang, Pantai Muaro Lasak, Pantai Tugu Perdamaian, Museum Adityawarman,kawasan Pondok dan Tugu Nol Kilometer Padang (depan hotel Grand Inna Padang).

Seusai lomba para peserta akan dapat menikmati berbagai sajian kuliner khas Minang dari industri UMKM hingga dari Hotel Grand Inna Padang yang akan menyiapkan sajian khusus lontong gulai khas Padang, bubur kampiun, lamang tapai, dan lainnya. Hadiah yang diberikan sebesar Rp 35 juta serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru