5 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan September 2023, The Uncanny Counter 2 Tamat

Senin, 04 September 2023 | 10:20 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan September 2023, The Uncanny Counter 2 Tamat

The Uncanny Counter Season 2 Tamat, Ini Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan September 2023.


DRAMA KOREA - The Uncanny Counter 2 akhirnya tamat dan masih kuat bersaing di drakor rating tertinggi pada awal bulan September 2023. The Uncanny Counter 2 bersaing rating tertinggi dengan The First Responders 2 hingga My Dearest.

The Uncanny Counter dan The First Responders merupakan drakor atau drama Korea populer yang akhirnya kembali dengan season baru. Di season 2, kedua drakor tersebut masih mempertahankan aktor dan aktris pemeran dari season sebelumnya.

Di sisi lain, daftar drakor rating tertinggi awal September 2023 juga diramaikan oleh drakor My Dearest yang dibintangi oleh aktor Nam Goong Min. Berikut daftar drakor rating tertinggi di awal bulan September tahun 2023.

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix September 2023, Berikut Jadwal Tayangnya

Drakor The Real Has Come

Drakor The Real Has Come

Posisi pertama drakor rating tertinggi awal September 2023 dikuasai oleh The Real Has Come. Drakor yang telah menayangkan 46 episode tersebut di akhir pekan kini segera tamat dengan menyisakan 2 episode lagi.

Menurut Nielsen Korea, drakor The Real Has Come mendapatkan rating tinggi 23,9 persen di KBS2 TV. Drakor The Real Has Come menampilkan akting dari Baek Jin Hee, Ahn Jae Hyun, Cha Joo Young, dan Jung Eui Jae.

Drakor My Dearest

Drakor My Dearest

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi di awal September 2023 ada My Dearest. Drakor My Dearest memasangkan Nam Goong Min (One Dollar Lawyer) dengan Ahn Eun Jin (Hospital Playlist 2) dalam genre sejarah dan romantis.

Drakor My Dearest mencetak rating tinggi 12,2 persen di MBC untuk episode terakhir Bagian 1 dari drakor tersebut. Kabarnya, My Dearest Bagian 2 akan tayang mulai bulan Oktober 2023 untuk melanjutkan cerita mereka.

Baca Juga: Promo Burger King Terbaru Berlaku September 2023, Ada Paket Spesial Rame-Rame

Drakor Behind Your Touch

Drakor Behind Your Touch

Disusul oleh drakor Behind Your Touch yang dibintangi oleh Han Ji Min (Our Blues) dan Lee Min Ki (My Liberation Notes). Drakor Behind Your Touch juga tampilkan akting dari idol-aktor Suho EXO (The Present).

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Behind Your Touch mendapatkan rating 7 persen di JTBC untuk awal bulan September ini. Drakor Behind Your Touch kisahkan dokter hewan dengan kekuatan supernatural yang bekerjasama dengan detektif.

Drakor The First Responders 2

Drakor The First Responders Season 2

Selanjutnya di drakor rating tertinggi awal September 2023 ada The First Responders 2. Drakor The First Responders 2 kisahkan detektif, paramedis, pemadam kebakaran dan forensik yang bekerja sama hadapi kasus.

Drakor The First Responders 2 raih rating 6,5 persen di SBS. Drakor The First Responders 2 ini dibintangi oleh Kim Rae Won (Doctors), Son Ho Jun (Go Back Couple), Gong Seung Yeon (Bulgasal: Immortal Souls), dan Kang Ki Doong (Reborn Rich).

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Bulan Agustus 2023, Ada Longing for You

Drakor The Uncanny Counter 2

Drakor The Uncanny Counter 2

Daftar drakor rating tertinggi di awal September 2023 ini ditutup oleh The Uncanny Counter 2. Drakor The Uncanny Counter 2 akhirnya tamat dengan meraih rating 6,1 persen sebagai perolehan tertinggi selama season 2 ini di tvN.

Drakor The Uncanny Counter 2 dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Yoo Jun Sang, Kim Se Jeong, Yum Hye Ran, dan Ahn Suk Hwan. Usai The Uncanny Counter 2 tamat, tvN akan menayangkan drakor terbaru Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru