5 Drakor rating tertinggi di awal September, ini perolehan drama Korea terbaru Lost

Senin, 06 September 2021 | 11:22 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drakor rating tertinggi di awal September, ini perolehan drama Korea terbaru Lost

5 Drakor rating tertinggi di awal September, ini perolehan drama Korea terbaru Lost.


DRAMA KOREA - Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di awal bulan September. Drama Korea atau drakor itu bersaing dengan Hometown Cha-Cha-Cha hingga Lost. 

Persaingan drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan September ini diisi oleh dua drama Korea terbaru romantis. Ada drakor Hometown Cha-Cha-Cha dan Lost

Selain itu, ada drama Korea romantis Check Out The Event. Nah, berikut ini adalah deretan drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan September tahun 2021. 

Baca Juga: Promo Pizza Hut terbaru di September, beli 1 gratis 1 bagi pengguna baru aplikasi

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters drama Korea rating tertinggi

Revolutionary Sisters merupakan drama Korea keluarga yang tayang di akhir pekan. Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 31,4 persen di KBS 2TV. 

Rating drakor itu meningkat dari perolehan di episode sebelumnya. Drama Korea ini akan tamat dengan episode ke-51 yang tayang pada pertengahan bulan September. 

Penthouse 3

Drama Korea Penthouse 3

Drama Korea Penthouse 3 mendapatkan rating tinggi 17,9 persen di SBS. Drakor populer ini mengalami peningkatan rating dari perolehan episode sebelumnya di SBS. 

Penthouse 3 tinggal menyisakan 1 episode lagi menjelang tamat pada 10 September mendatang. Penthouse 3 akan digantikan oleh drama Korea terbaru One The Woman yang dibintangi Honey Lee. 

Baca Juga: Deretan drakor terbaru yang tayang bulan September di Netflix, nantikan Squid Game

Editor: Mega Putri

Terbaru