5 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Februari 2022, Ini Posisi Thirty Nine

Senin, 21 Februari 2022 | 08:57 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Februari 2022, Ini Posisi Thirty Nine

Drakor romantis terbaru Thirty Nine dibintangi Son Ye Jin masuk deretan drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Februari 2022.


DRAMA KOREA - Jakarta. Daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Februari tahun 2022 ditempati oleh Young Lady and Gentleman. Drakor itu kalahkan Thirty Nine hingga Twenty Five Twenty One

Daftar drakor rating tertinggi ini juga ditempati beberapa drakor atau drama Korea populer. Ada drama Korea Forecasting Love and Weather dengan cerita romantis dan Ghost Doctor dengan genre medis. 

Sementara, drama Korea Moonshine mengubah jadwal tayang karena penyiaran acara Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing. Drama Korea itu memasangkan Yoo Seung Ho dengan Hyeri Girl's Day. 

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Segera Tayang 2022, Ada Penampakan di Teaser Poster

Drakor romantis Moonshine

Nah, berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Februari tahun 2022. Beberapa drakor terbaru berhasil mencapai rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Drama Korea Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Seperti di minggu-minggu sebelumnya, kali ini Young Lady and Gentleman tetap berada di puncak. Berdasarkan Nielsen Korea, episode ke-42 yang tayang pada Minggu (20/2) mencetak rating tinggi 36,8 persen di KBS 2TV. 

Angka tersebut membuat Young Lady and Gentleman sebagai drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Februari tahun 2022 ini. Drakor tersebut memiliki total 52 episode dan akan tamat di akhir Maret. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Februari 2022, Drakor Romantis Menguasai

Drama Korea Twenty Five Twenty One

Drakor romantis terbaru Twenty Five, Twenty One

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk akhirnya kembali ke serial TV dengan bertemu di drakor romantis komedi berjudul Twenty Five Twenty One. Drakor terbaru ini juga berhasil meraih rating tinggi. 

Pasangkan bintang ternama dalam cerita seru, drakor romantis komedi Twenty Five Twenty One mendapatkan rating 8,8 persen di tvN. Angka itu menjadi perolehan rating tertinggi bagi Twenty Five Twenty One. 

Editor: Mega Putri

Terbaru