5 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Juni 2022, Siapkan Banyak Cerita Menarik

Jumat, 03 Juni 2022 | 16:00 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Juni 2022, Siapkan Banyak Cerita Menarik

Drakor?Money Heist: Korea - Joint Economic Area, salah satu drakor terbaru di Netflix yang tayang pada bulan Juni 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Netflix siapkan sederet drakor terbaru yang akan tayang di bulan Juni 2022. Salah satunya adalah drakor atau drama Korea Cafe Minamdang dibintangi Seo In Guk. 

Drakor terbaru Cafe Minamdang mempertemukan aktor Seo In Guk dengan aktris Oh Yeon Seo. Di sisi lain, ada drama Korea Extraordinary Attorney Woo tentang cerita para pengacara muda. 

Netflix juga siap menghadirkan drama Korea Ghost Doctor tentang cerita medis yang bercampur komedi. Disusul dengan Money Heist Korea: Joint Economic Area yang pasti sudah sangat dinanti-nantikan fans di Netflix.  

Nah, inilah deretan drakor terbaru yang akan tayang di Netflix pada bulan Juni. Ada banyak cerita menarik dibintangi aktor dan aktris populer di deretan drakor terbaru Netflix ini. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Doctor Strange in Multiverse of Madness di Disney+, Film Baru Marvel

Drakor terbaru Alchemy of Souls

Drakor terbaru Alchemy of Souls

Drakor terbaru di Netflix bulan Juni menampilkan akting dari Le Jae Wook, Jung So Min, Hwang Min Hyun, dan Arin. Drakor terbaru ini bercerita tentang penyihir yang berada di dalam tubuh seorang perempuan buta. 

Perempuan tersebut bertemu dengan seorang pria yang meminta bantuan untuk berusaha mengubah nasibnya. Drama Korea genre fantasi dan romantis ini disutradarai oleh Park Joon Hwa (What’s Wrong with Secretary Kim).

Drakor terbaru Alchemy of Souls merupakan karya terbaru dari penulis Hong Sisters yang sukses dengan My Girlfriend is a Gumiho, Master’s Sun hingga Hotel Del Luna. Drakor Alchemy of Souls tayang 18 Juni di Netflix. 

Baca Juga: KKN di Desa Penari Capai 8,8 Juta Penonton, Kalahkan Spider Man di Indonesia

Drakor Ghost Doctor

Drakor Ghost Doctor

Drakor Ghost Doctor di Netflix ini menampilkan genre komedi bercampur medis dan fantasi. Drakor terbaru di Netflix tersebut dibintangi oleh Rain, Kim Bum, Na Eun A Pink, dan Uee. 

Drama Korea ini menceritakan dua dokter dengan kepribadian, latar belakang hidup, dan kemampuan yang berbeda. Tiba-tiba tubuh dan jiwa dari dua dokter tersebut bersatu di Ghost Doctor

Hantu dari dokter yang arogan dan cerdas masuk ke dalam tubuh dokter residen tingkat pertama yang membuatnya menjadi dokter paling laris. Drama Korea Ghost Doctor tayang mulai 23 Juni 2022 di Netflix. 

Editor: Mega Putri

Terbaru