Film

5 Drama Korea terbaru yang akan tayang Mei 2021, ada banyak cerita romantis

Rabu, 05 Mei 2021 | 13:19 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drama Korea terbaru yang akan tayang Mei 2021, ada banyak cerita romantis

Youth of May menjadi salah satu drama Korea terbaru yang tayang di bulan Mei.

KONTAN.CO.ID - Deretan drama Korea terbaru siap meramaikan bulan Mei. Diawali dengan drama Korea Bossam: Steal the Fate yang tayang 1 Mei 2021 di MBN. 

Drama Korea atau drakor tersebut memasangkan Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Selain itu, drama Korea terbaru Youth of May juga sudah tayang awal April di stasiun televisi KBS. 

Kini, ada 5 drama Korea terbaru lagi yang siap hadir menghibur penonton. Jangan sampai terlewatkan, simak sekilas ceritanya dan jadwal tayangnya di bulan ini. 

Imitation

Imitation

Baca Juga: 7 Drakor peraih rating tertinggi sepanjang bulan April tahun 2021, sudah nonton?

Salah satu drama Korea terbaru yang mengadaptasi webtoon di tahun 2021 adalah Imitation. Drama Korea ini akan menampilkan kehidupan para idol di industri K-Pop. 

Imitation dibintangi member ATEEZ, SF9 hingga Jiyeon. Mereka akan berakting dalam cerita persaingan member boy group atau girl group. Drama Korea terbaru ini tayang 7 Mei di KBS2. 

Mine

Mine

Drama Korea terbaru Mine akan mempertemukan Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung. Sebuah drama Korea terbaru yang akan fokus pada cerita kehidupan para wanita. 

Drakor Mine menyiapkan cerita para wanita yang lari dari penilaian dunia padanya. Mereka berusaha menemukan jati diri masing-masing. Drakor Mine digarap penulis Strong Woman Do Bong Soon dan tayang 8 Mei di tvN. 

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaru ini akan tayang di Viu, The Penthouse 3 hingga Youth of May

Editor: Mega Putri
Terbaru