5 Drama Korea terbaru yang akan tayang November, dibintangi Seolhyun hingga Minhyun

Rabu, 04 November 2020 | 09:16 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drama Korea terbaru yang akan tayang November, dibintangi Seolhyun hingga Minhyun

Please Don't Meet Him,?salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang November 2020.


DRAMA KOREA - Ada sederet drama Korea terbaru yang akan tayang November. Drakor dari beragam genre dan cerita seru siap menjadi tontonan baru yang menarik bagi Anda. 

Salah satu drama Korea terbaru yang tayang November adalah Live On di JTBC. Drakor ini mempertemukan Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin dalam cerita romansa di sekolah.

Selain itu, channel tvN juga menyiapkan drama Korea terbaru Awaken yang dibintangi Nam Goong Min. Drakor ini siap menampilkan cerita kriminal dan misteri. 

Jangan sampai terlewatkan jadwalnya, inilah beberapa drama Korea terbaru yang akan tayang November 2020. Drakor yang dibintangi aktor dan aktris populer. 

Baca Juga: 7 Drakor rating tertinggi di Oktober 2020, Record of Youth hingga Tale of Nine Tailed

Please Don't Meet Him

Please Dont Meet Him

Drama Korea terbaru yang akan tayang November ini dibintangi Song Ha Yoon, Lee Jun Young, Bomi A Pink hingga Gong Min Jung. Drakor tersebut siap menampilkan genre komedi romantis. 

Please Don't Meet Him bercerita tentang seorang perempuan yang ingin jatuh cinta dan berusaha menghindari laki-laki yang buruk. Dia menciptakan sebuah program artifical intelligence (AL) untuk mendeteksi manusia yang jahat.  

Drama Korea terbaru ini akan tayang 10 November di MBC Every1.

Editor: Mega Putri

Terbaru