5 Game Android terbaru bulan Agustus 2021 yang bisa dimainkan akhir pekan ini

Jumat, 27 Agustus 2021 | 10:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
5 Game Android terbaru bulan Agustus 2021 yang bisa dimainkan akhir pekan ini

ILUSTRASI. 5 Game Android terbaru bulan Agustus 2021 yang bisa dimainkan akhir pekan ini


GAME - Inilah 5 game Android terbaru bulan Agustus 2021 yang bisa Anda mainkan akhir pekan ini. Mulai dari MARVEL Future Revolution, MIR4 Global, Konosuba, dan beberapa game Android terbaru lainnya, cek selengkapnya di sini.

Android merupakan salah satu sistem operasi (OS) yang digunakan untuk beberapa perangkat, termasuk smartphone. Kehadiran Android di perangkat mobile membuat HP atau yang sekarang dikenal sebagai ponsel pintar memiliki banyak potensi.

Didukung dengan spesifikasi yang memadai, smartphone tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja. Lebih dari itu, smartphone bisa meringankan beberapa jenis pekerjaan, atau bahkan sebagai perangkat yang digunakan untuk bermain game.

Sekarang game memang menjadi salah satu hal yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Di saat bosan atau mengisi waktu kosong, sebagian orang membuka smartphone lalu memainkan game yang mereka sukai.

Berbicara soal game, kali ini ada beberapa game Android terbaru bulan Agustus 2021 yang bisa Anda mainkan. Bulan Agustus 2021 ini menjadi bulan yang cukup menarik, karena ada beberapa game keren yang rilis di Android.

Bisa Anda mainkan akhir pekan ini, atau sekarang bila Anda ingin, berikut 5 game Android terbaru Agustus 2021.

5 Game Android terbaru Agustus 2021

1. KonoSuba: Fantastic Days

Anda salah satu penggemar anime? Bila iya, game yang diadaptasi dari anime KonoSuba ini wajib Anda mainkan di bulan Agustus 2021.

KonoSuba: Fantastic Days menghadirkan beberapa karakter dari anime tersebut yang bisa Anda koleksi. Tidak hanya itu saja, masing-masing karakter juga memiliki jurus uniknya masing-masing seperti yang ada di anime.

Tidak mudah untuk mendapatkan beberapa karakter di game ini, sebab diterapkan sistem gacha

Link Download di Play Store

2. Magnum Quest

Magnum Quest merupakan game RPG Idle yang imajinatif. Anda akan menjelajahi visual yang dibungkus dengan grafik 3D luar biasa, karakter dengan detail dan efek skill yang keren, serta menghadapi boss di dungeon.

Anda bisa mengumpulkan hero-hero legendaris dari 6 faksi, yakni Divinity, Abyss, Fortres, Wild, Forest, dan Embrace. Masing-masing hero juga memiliki kemampuan dan penampilan yang unik.

Siap menjelajahi dunia yang penuh dengan imajinatif?

Link Download di Play Store

Baca Juga: Daftar kode redeem FF terbaru masih aktif Agustus 2021, siapa yang belum klaim?

Editor: Arif Budianto

Terbaru