5 Game Terbaik di Android Tahun 2021, Amoung Us Salah Satunya

Jumat, 31 Desember 2021 | 09:04 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
5 Game Terbaik di Android Tahun 2021, Amoung Us Salah Satunya


GAME ONLINE - Android merupakan salah satu OS yang cukup populer di Indonesia. Selain itu, Android juga menyedia berbagai macam game yang menarik untuk dimainkan.

Bagi pengguna Android pasti tidak asing dengan Google Play Store. Disitulah pusat aplikasi bisa didapatkan, salah satunya game

Jika anda merupakan gamers yang suka bermain di handphone atau tablet, cukup banyak game yang bagus yang tersedia. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kerja Sampingan yang Cocok untuk Mahasiswa

Melansir The Verge, berikut rangkuman game terbaik di OS Android, di antaranya:

1. Amoung Us

Ada kemungkinan Anda pernah mendengar game Amoung Us bahkan jika Anda tidak terbiasa bermain game. Ini adalah game kooperatif dan kompetitif online di mana Anda bekerja sama dengan tim kadet luar angkasa, memelihara stasiun luar angkasa — kecuali salah satu dari Anda adalah penipu yang tujuannya adalah untuk menipu, membunuh semua orang dan akhirnya mengambil alih. 

Sebagai penipu, adalah tugas Anda untuk menjadi secerdas dan sesederhana mungkin, sementara semua orang khawatir bahwa yang lain mungkin menjadi penusuk dari belakang. Ini adalah game sederhana dengan tetapi menegangkan.
2. Call of Duty: Mobile

Rekomendasi game terbaik di Android adalah Call of Duty: Mobile. Jika Anda selalu ingin mengalami sesuatu yang mirip dengan memainkan Call of Duty di konsol, pasti periksa Call of Duty: Mobile. 

Dalam arti tertentu, ini adalah versi pengalaman konsol yang lebih sederhana karena, secara default (meskipun dapat diubah), senjata otomatis menembak saat Anda mengarahkan kursor ke musuh. 

Namun, secara visual game ini mengesankan untuk port seluler, dan ia menawarkan beberapa senjata dan ciri-ciri lain yang dapat disesuaikan yang akan memuaskan rasa gatal itu untuk penembak orang pertama seluler.

Baca Juga: Tanggal Cantik Tahun 2022 yang Cocok Dijadikan Hari Spesial

3. Pokemon Unite

Jika Anda menikmati game bergenre MOBA di PC Anda, seperti Dota 2 atau League of Legends, Pokémon Unite dapat menggaruk gatal itu saat Anda sedang bepergian. 

Meskipun secara teknis tidak sedalam salah satu dari game-game yang disebutkan di atas, Unite memberikan dasar-dasar inti dari genre kompetitif, dan tentu saja itu mengakar kuat di dunia Pokémon. 

Game ini gratis, dan menawarkan cross-play dan cross-progress dengan versi Nintendo Switch.

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru