5 Kado untuk sahabat yang gemar mendekorasi rumah

Selasa, 02 November 2021 | 07:30 WIB   Reporter: Kania Paramahita
5 Kado untuk sahabat yang gemar mendekorasi rumah


DEKORASI RUMAH - Mencari kado yang pas untuk sahabat memang perkara yang susah-susah gampang, apalagi jika Anda tidak tahu dengan pasti apa yang ia suka.

Salah satu solusi yang paling mudah tentu dengan menghadiahkan sahabat Anda barang-barang kecil yang lucu, misalnya pernak-pernik atau dekorasi rumah. Selain terlihat lucu, kado tersebut juga bermanfaat untuk mempercantik rumahnya.

Masalahnya, apa saja benda dekorasi rumah yang cocok untuk dijadikan kado? Nah, kali ini MomsMoney punya beberapa rekomendasinya. Siapa tahu, ada barang yang menurut Anda cocok untuk si sahabat!

Baca Juga: Intip peluang kinerja reksadana pada sisa tahun ini

Tanaman hias

Tanaman hias sangat cocok dijadikan kado untuk sahabat Anda yang hobi berkebun atau merawat tanaman. Selain berfungsi sebagai dekorasi, keberadaan tanaman hias juga dapat menyegarkan rumah. Pilihlah tanaman hias yang mudah dirawat, misalnya lidah mertua, kaktus, atau sukulen.

Vas bunga

Jika sahabat Anda menyukai segala hal yang berbau minimalis dan aesthetic, coba pertimbangkan untuk memberikan vas bunga sebagai kado. Saat ini, banyak vas bunga dengan desain minimalis dan aesthetic yang tampak cantik saat dipajang. Tak harus diisi dengan tanaman hidup, vas bunga tersebut juga bisa diisi dengan bunga kering atau pernak-pernik lainnya.

Baca Juga: Transformasi bisnis, tren akuisisi bank kecil terus berlanjut

Cangkir teh

Cangkir atau mug teh bisa Anda jadikan kado untuk sahabat yang suka minum teh dan kopi atau menjamu tamu di rumahnya. Pilihlah cangkir atau mug yang terlihat minimalis dan cantik, sehingga dapat berfungsi ganda sebagai dekorasi rumah.

Lilin aromaterapi

Banyak lilin aromaterapi yang memiliki desain minimalis dan aesthetic, sehingga cocok digunakan sebagai dekorasi rumah. Tak hanya mengharumkan, lilin aromaterapi juga dapat memberikan pencahayaan yang hangat di dalam rumah. Pilihlah lilin aromaterapi dengan wangi yang menenangkan untuk memaksimalkan efek aromaterapinya.

Rak atau boks penyimpanan

Di tengah tren bersih-bersih rumah atau decluttering, kebutuhan akan tempat penyimpanan seperti rak atau boks juga meningkat. Jika sahabat Anda termasuk orang yang mengikuti tren ini, coba pertimbangkan untuk menghadiahkan tempat penyimpanan barang yang minimalis dan dapat berfungsi sebagai dekorasi rumah.

Nah, itulah 5 rekomendasi barang dekorasi rumah yang cocok dijadikan kado untuk sahabat. Bagaimana, sudah tahu barang apa yang ingin Anda hadiahkan?

Selanjutnya: Rekomendasi Lilin Aromaterapi Lokal yang Bikin Rumah Cantik dan Wangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Kania Paramahita

Terbaru