Otomotif

5 Motor Listrik Murah Tahun 2024, Mau Beli?

Sabtu, 15 Juni 2024 | 20:40 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
5 Motor Listrik Murah Tahun 2024, Mau Beli?

ILUSTRASI. Penjualan motor listrik di showroom Tangerang, Banten, Senin (22/4/2024). Penjualan motor listrik program subsidi pemerintah makin menggeliat di bulan keempat tahun 2024, ada 11.563 unit motor listrik bersubsidi yang sudah tersalurkan ke konsumen, sementara 10.568 unit masih proses pendaftaran dan 949 dalam proses verifikasi./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/22/04/2024.


Harga Motor Listrik Termurah 2024- MOTOR LISTRIK - Ada beberapa motor listrik murah tahun 2024 yang bisa dijadikan pilihan. Mempunyai motor listrik dengan harga yang relatif murah tentu menjadi sesuatu hal yang menarik khususnya bagi pecinta otomotif.

Di tahun 2024, kini banyak brand atau produsen motor listrik yang mulai bermunculan di Indonesia dengan harga murah dan relatif terjangkau.

Peminat motor listrik juga semakin meningkat dikarenakan fitur dan sesansi yang bisa didapatkan saat dikendarai.

Baca Juga: Kenali Manfaat Daun Melinjo Untuk Menurunkan Kolesterol, Sudah Tahu?

Sejak awal dirilis motor listrik juga tentu memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing apalagi jika dibandingkan dengan motor konvesional pada umumnya. 

Salah satu keunggulan motor listrik yang cukup menarik perhatian adalah dari segi kenyamanan saat mengendarai kendaraan roda dua tersebut tidak ada suara dan terbilang senyap. Selain itu, juga sumber tenaga listrik yang dihasilkan dari baterai cenderung membuat mobil listrik lebih ramah lingkungan. 

Melansir dari laman resmi Carmudi, motor listrik juga tidak perlu melakukan penggantian busi dan oli secara rutin serta tidak perlu membersihkan filter oli hingga filter udara.

Berikut ada beberapa rekomendasi motor listrik murah tahun 2024 di antaranya:

1. Honda EM1 e

Salah satu motor listrik murah tahun 2024 adalah EM1 e yang dirilis oleh Honda pada 2023 lalu. Mobil listrik ini memiliki desain meminimalis dengan pilihan warna yang klasik.

Mobil listrik Honda EM1 e ini memiliki fitur-fitur canggih seperti USB Power, LED, Battery Safety Lock dan masih banyak lagi.

Melansir dari laman resminya, mobil listrik Honda EM1 e ini dibanderol dengan harga Rp. 40 juta.

Baca Juga: Manfaat Ampas Kopi Untuk Dijadikan Pupuk Organik, Ada 7 Khasiat Lainnya

2. ZPT Megan Classic

Rekomendasi motor listrik murah tahun 2024 berikut ada dari ZPT Megan Classic. Mobil listrik ZPT Megan Classic ini menawakan desain yang classic seperti namanya.

Megan Classic ini dibekali empat uni baterai dengan kapasitas 60 V 20 Ah.

Melansir dari laman resminya, ZPT Megan Classic dibanderol dengan harga Rp. 3 juta dengan jarak tempuh mampu hingga 70 kilometer.

3. Alva One

Motor listrik murah tahun 2024 yang bisa dijadikan pilihan selanjutnya ada Alva One. Motor listrik yang dikeluarkan Alva ini memiliki desain yang modern dan mengedepankan mobilitas.

Melansir dari laman Carmudi, motor listrik Alva One ini dihargai senilai Rp. 29,49 juta.

Baca Juga: Manfaat Belimbing Wuluh untuk Menurunkan Gula Darah, Cek 8 Khasiat Ini

4. Viar Q1

Selanjutnya ada Viar Q1 yang merupakan motor listrik dengan desain sporty dan menjadi salah satu motor listrik yang cukup banyak diminati.

Motor listrik Viar Q1 diklaim bisa menempuh jarak hingga 60 kilometer dan dibanderol dengan harga Rp. 21-22 juta.

5. Gesits G1 

Rekomendasi motor listrik murah tahun 2024 terakhir ada dari produsen anak bangsa yaitu Gesits G1. Gesits menawarkan motor listrik ini dengan desain modern diklaim memiliki jarak tempuh hingga 50 kilometer. Motor listrik Gesits G1 ini dihargai senilai Rp. 21 juta.

Demikian beberapa rekomendasi motor listrik murah tahun 2024. Perlu Anda ketahui, harga yang tertera di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Selanjutnya: Robert Kiyosaki Sebut Orang Pintar Tak Akan Menabung, Cek Penjelasannya

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Es Krim Day 16 Juni 2024, Beli 1 Gratis 1 Es Krim Campina Cashew Nut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru