5 Negara yang Jadi Tim Unggulan di Piala Dunia 2022 Qatar

Jumat, 12 Agustus 2022 | 04:43 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
5 Negara yang Jadi Tim Unggulan di Piala Dunia 2022 Qatar

ILUSTRASI. Pemain Prancis Antoine Griezmann melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Finlandia dalam laga kualifikasi Piala Dunia UEFA Grup D di Groupama stadium, Lyon, Prancis, Selasa (7/9/2021). REUTERS/Stephane Mahe


PIALA DUNIA 2022 - Ada beberapa negara yang jadi tim unggulan warganet di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang. Piala Dunia 2022 Qatar sendiri akan di selenggarakan bulan November mendatang.

Salah satu tim yang menjadi kadidat juara di antaranya tim Samba, Brazil yang diprediksi akan menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar. 

Tak hanya Brazil, Argentina juga menjadi salah sayu kandidat tim unggulan di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang. Terlebih Argentina masih akan diperkuat oleh salah satu pemain terbaik dunia, Lionel Messi. 

Baca Juga: Gunakan MP3 Juice Untuk Download dan Merubah Video Youtube Jadi MP3, Ini Caranya

Melansir dari laman FIFA, berikut ada beberapa negara yang diprediksi jadi tim unggulam Piala Dunia 2022 Qatar, di antaranya: 

Brazil

Timnas Brazil memang dikenal mempunyai pemain-pemain yang mumpuni. Sehingga tak hera Brazil termasuk salah satu negara yang diunggulkan bisa menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar. 

Selain itu, Brazil juga banyak mempunyai pemain yang bermain di klub-klub top Eropa. Contohnya seperti Neymar yang bermain di Paris Saint Germany, Vinicius di Real Madrid dan masih banyak lagi pemain bintang lain yang diprediksi akan bermain di Piala Dunia 2022 Qatar nanti. 

Tak hanya itu, di babak qualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar Brazil juga sukses tak terkalahkan. Hal tersebut menjadi bekal yang baik untuk tim Samba menghadapi Piala Dunia 2022 Qatar. 

Argentina

Selain Brazil, timnas Argentina juga menjadi salah satu negara yang diunggulkan dapat meraih kampiun Piala Dunia 2022 Qatar. 

Tak heran, Jika Argentina masuk ke dalam daftar negara yang diunggulkan menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar nanti. Pasalnya, melihat dari kualitas pemain cukup banyak bintang bertaburan, salah satunya Lionel Messi.

Selain menjadi salah satu pemain terbaik dunia, Lionel Messi dkk juga berhasil menjadi juara Copa Amerika 2021. Sehingga timnas Argentina diprediksi menjadi salah satu tim terkuat di ajang Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022/2023: Catat Big Match Persebaya Surabaya VS Madura United

Perancis

Perancis juga menjadi negara yang diunggulkan di Piala Dunia 2022 Qatar. Berstatus sebagai juara bertahan, timnas Perancis masih diperkuat dengan pemain top-top Eropa yang berkualitas.

Karim Benzema, Kylian Mbappe, Paul Pogba, Kante dan masih banyak lagi para pemain Perancis yang berkualitas lainnya. 

Inggris

Tim yang tidak boleh dilewatkan adalah Inggris. Meski kesulitan untuk meraih gelar juara Piala Dunia, Inggris termasuk ke dalam negara yang paling diunggulkan untuk dapat meraih gelar juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Pasalnya, Harry Kane dkk memiliki squad yang mumpuni serta tengah di masa keemasan para pemain. Oleh sebab itu, Inggris termasuk negara yang patut diperhitungkan di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2022/2023: Big Match Pekan 2 Chelsea VS Tottenham Hotspur

Jerman

Negara yang diunggulkan dapat menjuarai Piala Dunia 2022 adalah Jerman. Musim ini timnas Jerman cukup banyak dihuni oleh pemain-pemain yang mempunyai kecepatan seperti Sane hingga Gnabry.

Oleh sebab itu, penampilan timnas Jerman patut dinantikan di Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru