kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

5 orang Indonesia dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds, Agnez Mo yang terbaru


Rabu, 06 November 2019 / 11:08 WIB

5 orang Indonesia dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds, Agnez Mo yang terbaru
ILUSTRASI. Artis Agnes Monica. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Baru-baru ini dikabarkan bahwa penyanyi sekaligus aktris Agnez Mo akan meriahkan jajaran bintang dalam Madame Tussauds Singapura. Melalui akun Instagram-nya, @agnezmo, pelantun "Damn I Love You" ini mengonfirmasi kabar tersebut.

"Madame Tussauds x Agnez Mo. Excited to be part of Madame Tussauds family," tulis Agnez dalam unggahannya di Instagram, Selasa (5/11/2019).

Pada tanggal 8 November nanti, Agnez dijadwalkan akan bertemu dengan tim Madame Tussauds untuk melakukan pengukuran tubuhnya. Sebelum Agnez, ada 4 tokoh Indonesia yang sudah memiliki figur lilin yang tersebar di beberapa cabang museum.

1. Anggun C Sasmi

Berpose duduk di kursi juri ajang Asia's Got Talent, patung lilin Anggun C Sasmi sudah terpajang sejak 2016, di Madame Tussauds Bangkok, Thailand. Diketahui bahwa penyanyi berdarah Indonesia ini sukses merilis album dengan menembus pasar di 33 negara berbeda. Hal ini membuat Anggun menjadi perempuan berdarah Indonesia pertama di Madame Tussauds.
Oleh karenanya, Agnez Mo akan menjadi perempuan kedua berdarah Indonesia di Madame Tussauds dan perempuan pertama Indonesia di Madame Tussauds Singapura.

2. Soekarno

Pada tahun 2012, Presiden pertama Indonesia, Soekarno, juga sudah memiliki figur lilin di 3 cabang Madame Tussauds, yakni Bangkok, Thailand dan Hong Kong. Dengan mengenakan peci hitam sebagai ciri khasnya, Soekarno menjadi tokoh sejarah Indonesia pertama yang dipajang figurnya di museum itu.


Sumber : Kompas.com
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Video Pilihan


Close [X]
×