5 Rahasia Warren Buffett bisa hidup bahagia, sama sekali bukan harta!

Minggu, 22 November 2020 | 12:20 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
5 Rahasia Warren Buffett bisa hidup bahagia, sama sekali bukan harta!


WARREN BUFFETT - Mungkin Anda bertanya-tanya apa rahasia para miliarder bisa hidup bahagia. Faktanya, banyak orang-roang kaya tesebut bahagia bukan dari jumlah kekayaannya.

Salah satu contohnya adalah sang investor ulung, Warren Buffet. Buffet selalu tampak bahagia dan menikmati hidup. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Buffett selalu tampil prima dan mengesankan. 

Meskipun memiliki harta yang melimpah, tapi bukan ini faktor Warren Buffett bahagia. Bagi Warren Buffett kebahagiaan datang bukan dari jumlah uang yang ia punya. 

Lalu apa yang membuat Warren Buffett selalu bahagia? Berikut rahasia hidup bahagia ala Warren Buffett yang dirangkum dari Medium dan Inc.

  • Lakukan apa yang disukai

Tidak ada yang lebih membahagiakan selain melakukan hal yang disukai. Hal ini juga berlaku pada Warren Buffett. 

Warren Buffett sangat menyukai pekerjaannya. Karena mengerjakan hal yang disukai, Buffett mampu bekerja dengan maksimal. Hasilnya tentu kesuksesan yang luar biasa. 

Melakukan hal yang disukai tentu membuat hati lebih bahagia. Anda tidak akan merasa berat saat melakukan pekerjaan tersebut. Meskipun sulit, Anda tetap akan mengerjakan pekerjaan yang disukai tanpa beban.

  • Menghabiskan waktu dengan orang terkasih

Bagi Warren Buffett menghabiskan waktu dengan orang terkasih membuatnya bahagia. Buffett merasa menjadi pribadi yang lebih baik saat berada bersama orang terkasih. 

Berada di sekitar orang yang Anda sayangi bisa membangkitkan mood Anda. Anda bisa bercerita atau sekedar duduk bersama. 

Bersama dengan orang yang disayangi bisa membuat hati lebih tenang. Meskipun tidak melakukan hal mewah, bersama dengan orang terkasih bisa memperbaiki mood yang buruk. 

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru